News, Sport  

Transfer Sensasi: Richarlison Menuju Real Madrid, Mimpikan Ketenaran Bernabeu!

Avatar
Google News
Transfer Sensasi: Richarlison Menuju Real Madrid, Mimpikan Ketenaran Bernabeu!
Transfer Sensasi: Richarlison Menuju Real Madrid, Mimpikan Ketenaran Bernabeu! - pewarta nusantara - (Foto: Sports Illustrated)

Pewarta Nusantara, YogyakartaRicharlison Siap Melangkah ke Real Madrid: Mimpi Setiap Pemain untuk Bermain di Bernabeu.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Richarlison bukanlah tanpa alasan. Penyerang Brasil tersebut masih muda dan menjadi andalan tim nasional meskipun belum sepenuhnya membuktikan diri bersama Tottenham Hotspur.

Richarlison mendapati namanya masuk dalam daftar incaran Real Madrid untuk musim panas ini. Dia diproyeksikan sebagai pengganti Karim Benzema yang akan bergabung dengan Al Ittihad.

Tambahan lagi, di Real Madrid, Richarlison akan bergabung dengan dua rekannya dari tim nasional Brasil, yaitu Vinicius Junior dan Rodrygo, yang sudah sering berkolaborasi di level internasional.

Mengetahui minat tersebut, Richarlison merasa senang. Baginya, tidak ada pemain yang tidak ingin bergabung dengan Real Madrid.

“Dihubungkan dengan Madrid? Tentu saja saya senang. Setiap pemain ingin mengenakan seragam Real Madrid,” ujar Richarlison seperti dilansir oleh Mundo Deportivo.

“Mereka adalah klub terbesar di dunia. Setiap pemain memiliki mimpi untuk bermain di sana dan menyaksikan kemegahan Santiago Bernabeu,” tambahnya.

Namun, meskipun memberikan isyarat positif, Richarlison tidak serta merta menerima tawaran dari Los Blancos. Ia menghormati kontraknya dengan Tottenham Hotspur dan masih ingin membuktikan dirinya di klub London Utara.

“Saya memiliki klub dan terikat kontrak dengan Tottenham. Saya harus membuktikan mengapa mereka membeli saya dengan harga yang tinggi,” tutup bintang berusia 25 tahun tersebut.

Baca juga: Alexis Mac Allister Terpikat oleh Juergen Klopp: Visi yang Sama Menuntunnya ke Liverpool!

Richarlison siap melangkah ke Real Madrid jika kesempatan itu datang, tetapi ia juga memiliki komitmen terhadap klub saat ini dan ingin menunjukkan kemampuannya bersama Tottenham Hotspur sebelum memikirkan langkah selanjutnya dalam karirnya. (*IBs)