News, Sport  

Alexis Mac Allister Terpikat oleh Juergen Klopp: Visi yang Sama Menuntunnya ke Liverpool!

Avatar
Google News
Alexis Mac Allister Terpikat oleh Juergen Klopp: Visi yang Sama Menuntunnya ke Liverpool!
Alexis Mac Allister Terpikat oleh Juergen Klopp: Visi yang Sama Menuntunnya ke Liverpool! - pewarta nusantara - (Foto: Istimewa)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Pada saat mempertimbangkan kepindahan ke Liverpool, Alexis Mac Allister mengungkapkan bahwa salah satu faktor utama yang mempengaruhinya adalah pembicaraan yang dilakukannya dengan manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Menurut Mac Allister, Klopp menunjukkan hasrat yang besar untuk merekrutnya dan pandangannya tentang sepak bola sejalan dengan visi dan ambisinya sendiri.

“Saya berkesempatan untuk berbicara dengan Klopp dan itu adalah salah satu faktor terpenting dalam membuat keputusan awal. Saya melihat keinginan yang kuat darinya untuk mengontrak saya. Jadi bagi saya itu sangat penting. Kami berbicara tentang sepak bola,” kata Alexis Mac Allister kepada Liverpool Echo.

Selama percakapan mereka, Mac Allister merasa terhubung dengan pandangan Klopp tentang sepak bola dan tujuan klub untuk terus berkembang dan meraih gelar.

Hal ini membuatnya semakin termotivasi dan bersemangat untuk bergabung dengan Liverpool dan berkontribusi pada kesuksesan klub.

Baca juga: Arsenal Bergerak Ganas: Incar Kai Havertz dan Deklan Rice, Bakal Pecahkan Rekor Transfer!

“Bagaimana dia melihat sepak bola dan keinginan klub untuk terus berkembang dan memenangkan gelar sangat menarik. Itu membuat saya bersemangat karena saya juga menginginkan hal yang sama. Kami ingin membawa klub ini sukses lagi seperti sebelumnya,” ungkap Alexis Mac Allister.

Kepindahan Mac Allister ke Liverpool tidak hanya didorong oleh kebesaran klub, tetapi juga oleh keterhubungan visi antara dirinya dan Juergen Klopp. Ia percaya bahwa kolaborasi mereka dapat membawa kesuksesan bagi Liverpool di masa depan. (*Ibs)