Hak Jawab dan Koreksi

Pewarta Nusantara sebagai Portal Berita berkomitmen untuk menyajikan informasi yang akurat, objektif, dan berimbang kepada pembaca.

Namun, kami memahami bahwa terkadang ada pihak yang merasa dirugikan atau memiliki pendapat berbeda terkait dengan konten yang kami publikasikan.

Dalam rangka menjaga integritas dan transparansi, Pewarta Nusantara memberikan kesempatan bagi pihak yang merasa dirugikan untuk menyampaikan Hak Jawab dan koreksi terkait dengan informasi yang telah kami publikasikan.

Kami menghormati hak setiap individu atau organisasi untuk memberikan tanggapan yang berarti dan relevan.

Bagi pihak yang ingin menyampaikan Hak Jawab dan koreksi, dapat menghubungi kami melalui salah satu metode berikut:

E-mail: redaksi@gmail.com
SMS atau WhatsApp: 082322696917
Halaman Contact: https://www.pewartanusantara.com/contact

Kami akan merespons dengan cepat dan menindaklanjuti Hak Jawab dan koreksi yang diberikan sesuai dengan prinsip-prinsip jurnalisme yang berlaku.

Kami akan melakukan verifikasi dan pengecekan yang sesuai sebelum mempublikasikan tanggapan tersebut.

Pewarta Nusantara bertujuan untuk memastikan bahwa informasi yang disajikan kepada pembaca adalah seakurat mungkin.

Dengan adanya Hak Jawab dan koreksi, kami berharap dapat menciptakan lingkungan berita yang inklusif dan adil bagi semua pihak yang terlibat.

Terima kasih atas perhatian dan partisipasi Anda dalam menjaga integritas dan kebenaran informasi di Pewarta Nusantara. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pemberitaan kami dan mendengarkan setiap umpan balik yang kami terima.