News, Sport  

Toni Kroos Berharap Keberuntungan Jude Bellingham Berbeda dengan Eden Hazard

Google News
Toni Kroos Berharap Keberuntungan Jude Bellingham Berbeda dengan Eden Hazard
Toni Kroos Berharap Keberuntungan Jude Bellingham Berbeda dengan Eden Hazard - pewarta nusantara - (Foto: Daily Mail)

Pewarta Nusantara, YogyakartaReal Madrid berhasil memecahkan rekor transfer mereka dengan merekrut Jude Bellingham, yang sekarang menjadi rekrutan termahal dalam sejarah klub, menggantikan posisi yang sebelumnya dipegang oleh Eden Hazard.

Namun, Hazard yang bergabung dengan harga 100 juta euro pada tahun 2019, tidak berhasil menunjukkan performa terbaiknya dan akhirnya dipecat pada bulan Mei lalu.

Toni Kroos, gelandang Real Madrid, sangat gembira dengan keberhasilan klub dalam mendapatkan tanda tangan Bellingham dari Borussia Dortmund.

Ia berharap agar karier Bellingham di Madrid bisa berkembang dengan baik dan tidak mengalami nasib yang sama seperti Hazard.

Kroos mengingatkan tentang kegagalan Hazard dengan kata-kata, “Ada seorang pemain di Madrid yang datang dengan harga mahal.

Tapi, kariernya malah mati di Madrid.” Ia menyatakan bahwa banyak orang sepakat bahwa Hazard bukanlah rekrutan yang sukses untuk Real Madrid.

Dalam konteks ini, Kroos berharap agar para pendukung Real Madrid bisa lebih optimis dengan transfer Bellingham dan memberikan dukungan kepada pemain muda tersebut.

Selain itu, Kroos melihat Bellingham sebagai pemain yang tepat untuk menjamin masa depan lini tengah Real Madrid. Ia percaya bahwa Bellingham memiliki kombinasi yang tepat antara usia dan kemampuan, serta telah matang meski masih berusia sangat muda.

Baca juga: Antonio Conte Menyesalkan Pemecatan Luciano Spalletti: Dinasti Potensial Napoli Terbuang!

Kroos berharap agar Real Madrid bisa mengeluarkan jumlah uang yang besar untuk merekrut Bellingham dan berharap bahwa Bellingham akan menjadi bintang di klub tersebut.

Ia berharap agar Bellingham bisa menunjukkan performa yang sama seperti yang ia tunjukkan bersama Borussia Dortmund, sehingga menjadi rekrutan yang sukses bagi Real Madrid.

Jude Bellingham telah menandatangani kontrak jangka panjang selama enam tahun dengan Real Madrid. Setelah menyelesaikan tugasnya bersama timnas Inggris, Bellingham akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid dalam beberapa pekan mendatang.(*Ibs)