News, Sport  

Antonio Conte Menyesalkan Pemecatan Luciano Spalletti: Dinasti Potensial Napoli Terbuang!

Avatar
Google News
Antonio Conte Menyesalkan Pemecatan Luciano Spalletti: Dinasti Potensial Napoli Terbuang!
Antonio Conte Menyesalkan Pemecatan Luciano Spalletti: Dinasti Potensial Napoli Terbuang! - pewarta nusantara - (Foto: Arena del calcio)

Pewarta Nusantara, YogyakartaAntonio Conte: Luciano Spalletti Memiliki Potensi untuk Membangun Dinasti. Menurut Antonio Conte, ia sangat menyesalkan akhir dari kerjasama antara Luciano Spalletti dengan Napoli.

Baginya, Spalletti memiliki potensi untuk menciptakan sebuah dinasti jika tetap bertahan bersama klub tersebut.

Conte mengungkapkan pendapatnya, “Saya sangat menyesal melihat perjalanan Spalletti di Napoli berakhir begitu cepat.” Ia percaya bahwa Spalletti telah membangun fondasi yang kuat dan memiliki kemampuan untuk menciptakan dinasti baru.

Namun, ia juga menghormati keputusan yang telah diambil, mungkin Spalletti sudah mencapai titik di mana ia butuh waktu untuk mengembalikan energinya.

Dalam mencari pengganti Spalletti, Napoli telah memulai proses pencarian sejak pertengahan Mei 2023. Beberapa nama pelatih terkenal seperti Conte, Rafael Benitez, dan Julian Nagelsmann sempat dikaitkan dengan posisi tersebut.

Namun, Christophe Galtier menjadi sosok terbaru yang masuk dalam radar Napoli setelah kehilangan pekerjaannya di Paris Saint-Germain.

Baca juga: Jose Mourinho Tolak Tawaran Menggiurkan Tim Arab Saudi: Fokus Mencari Striker Baru untuk AS Roma!

Media-media Italia melaporkan bahwa Napoli telah menjalin kontak dengan Galtier selama beberapa pekan, dan negosiasi antara kedua belah pihak berjalan dengan lancar.

Jika Galtier menerima tawaran dari Napoli, itu akan menjadi petualangan pertamanya di luar Italia. Selama karier kepelatihannya sejak tahun 2009, Galtier hanya pernah menangani tim-tim asal Prancis.(*Ibs)