Klarifikasi Antonio Dedola Terkait Tuduhan Nikita Mirzani terhadap Lolly

Google News
Klarifikasi Antonio Dedola Terkait Tuduhan Nikita Mirzani terhadap Lolly
Klarifikasi Antonio Dedola Terkait Tuduhan Nikita Mirzani terhadap Lolly - pewarta nusantara - (Foto: instagram.com/@toni.dedola)

Pewarta Nusantara, Entertainment – Setelah menerima surat resmi dari Nikita Mirzani melalui pengacaranya di Jerman, Antonio Dedola memberikan respons atas tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Nikita menuduh Antonio telah memaksa Lolly, putrinya yang merupakan anak sambung Antonio, untuk mengganti nama belakang dan bahkan menghentikan sekolahnya.

Namun, Antonio dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Lolly, yang saat ini sedang kuliah di Inggris, adalah tanpa campur tangan dari dirinya.

Antonio menegaskan bahwa dia sama sekali tidak memerintahkan Lolly untuk mengganti nama belakangnya, dan pergantian nama tersebut adalah keputusan yang diambil oleh Lolly sendiri.

Ia merasa heran dengan larangan Lolly memanggilnya “ayah,” namun ia menganggap itu adalah hak Lolly untuk memutuskan panggilan apa yang ingin ia gunakan.

Tentang isu penghentian sekolah Lolly, Antonio dengan tegas menampik tuduhan tersebut. Ia bahkan menegaskan bahwa dialah yang membawa Lolly ke London untuk bersekolah karena saat itu Nikita tidak dapat mendapatkan visa untuk tinggal di Inggris.

Antonio menilai bahwa keputusan untuk tidak melanjutkan sekolah bukan dari dirinya, melainkan dari Nikita sebagai ibu kandung Lolly.

Antonio juga merasa bingung dengan tindakan Nikita yang telah memblokir putrinya di WhatsApp dan sepertinya tidak ingin berkomunikasi lagi dengan Lolly.

Meskipun Nikita memiliki hak wali atas Lolly, sebagai anak di bawah umur, namun Antonio tetap merasa bahwa sebagai ayah angkat, dirinya juga memiliki peran sebagai wali yang sah bagi Lolly.

Kasus ini semakin memperlihatkan ketegangan hubungan antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola terkait hak asuh dan pendidikan Lolly.

Klarifikasi Antonio ini menjadi sisi lain dari perspektif yang berbeda dan menegaskan bahwa ada perbedaan pandangan antara kedua belah pihak terkait peran dan tanggung jawab atas putri mereka, Lolly.

Perdebatan hukum dan pertikaian keluarga ini tampaknya masih membutuhkan penyelesaian yang lebih mendalam agar kepentingan dan hak-hak Lolly tetap diutamakan dan terjaga dengan baik. (*Ibs)

Baca Juga: Perubahan Nama dan Kontroversi Antar Ayah Tiri dan Nikita Mirzani