Perubahan Nama dan Kontroversi Antar Ayah Tiri dan Nikita Mirzani

Google News
Perubahan Nama dan Kontroversi Antar Ayah Tiri dan Nikita Mirzani
Perubahan Nama dan Kontroversi Antar Ayah Tiri dan Nikita Mirzani - pewarta nusantara - (Foto: instagram.com/@toni.dedola)

Pewarta Nusantara, Entertainment – Sebagai respons terhadap surat resmi yang dikirim oleh Nikita Mirzani melalui pengacaranya, Antonio Dedola memberikan klarifikasinya terkait tudingan-tudingan yang diajukan oleh Nikita terhadapnya.

Salah satu poin yang disorot adalah perubahan nama belakang Lolly dan dugaan bahwa Antonio meminta Lolly untuk berhenti sekolah.

Antonio Dedola membantah bahwa ia memaksa Lolly untuk mengganti nama belakangnya. Ia menjelaskan bahwa perubahan tersebut adalah keputusan yang diambil oleh Lolly sendiri tanpa campur tangan darinya.

Melalui Instagram Story-nya, Antonio menyatakan, “Saya bahkan tidak menyuruh Laura untuk mengganti namanya, Laura melakukannya sendiri.”

Antonio juga merasa heran dengan larangan Lolly untuk memanggilnya ayah. Menurutnya, hal tersebut merupakan keputusan Lolly sendiri, bukan karena desakan darinya.

Antonio menegaskan bahwa jika Lolly tidak ingin memanggilnya ayah, maka Lolly harus mengatakannya secara langsung.

Selain itu, Antonio membantah tuduhan bahwa ia menghentikan Lolly dari sekolah. Ia menjelaskan bahwa dialah yang membawa Lolly ke London untuk bersekolah, karena saat itu Nikita tidak dapat memperoleh visa untuk pergi ke Inggris.

Antonio mengungkapkan keheranannya terkait larangan sekolah yang disebutkan oleh Nikita, karena menurutnya, hal tersebut justru merupakan keputusan dari ibu Lolly sendiri.

Antonio juga menekankan bahwa Lolly pantas untuk melanjutkan pendidikannya karena telah bekerja keras, dan ibunya juga menyadari hal tersebut.

Antonio juga menyoroti fakta bahwa Nikita Mirzani sebagai pemilik hak wali Lolly malah memutuskan untuk memblokir putrinya di WhatsApp dan tidak ingin berkomunikasi lagi dengannya.

Meskipun secara hukum, Nikita memiliki kewajiban untuk menjalin komunikasi dengan putrinya karena Lolly masih di bawah umur dan Nikita masih menjadi wali yang sah.

Situasi ini menunjukkan perbedaan pendapat dan kontroversi antara ayah tiri Lolly, Antonio Dedola, dan Nikita Mirzani sebagai ibu Lolly. Keduanya memiliki pandangan yang berbeda terkait perubahan nama Lolly, larangan memanggil ayah, dan larangan sekolah. (*Ibs)

Baca Juga: Twitter Meminta Pengguna Mendaftar Akun untuk Melihat Tweet dalam Langkah Darurat

slot gacor