News, Sport  

Ini Dia! Nonton Live Streaming Final Liga Champions 2023 Manchester City Vs Inter Milan (Gratis)

Avatar
Google News
Nonton Live Streaming Final Liga Champions 2023 Manchester City Vs Inter Milan (Gratis)
Nonton Live Streaming Final Liga Champions 2023 Manchester City Vs Inter Milan (Gratis)

Pewarta Nusantara, Jakarta – Pertandingan Final Liga Champions 2023 antara Manchester City vs Inter Milan dapat ditonton secara gratis melalui streaming di BT Sport.

Bagi penggemar di luar negeri, ada beberapa alternatif lain untuk menonton pertandingan ini. Salah satunya adalah melalui Paramount Plus, yang menyediakan siaran langsung bagi para penggemar di seluruh dunia.

Di Australia, 9Now juga menawarkan streaming gratis untuk pertandingan ini. Jika kamu berada di luar negeri, kamu dapat menggunakan VPN untuk menonton streaming dari mana saja.

Bagi penggemar sepakbola Indonesia, link streaming vidio dapat menjadi pilihan untuk menonton final Liga Champions 2023 antara Manchester City vs Inter Milan.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung pada Minggu, 11 Juni 2023, pukul 02.00 WIB. Adapun lokasi pertandingan sesungguhnya adalah Stadion Attaturk Olympic, Turki, dan pertandingan ini dianggap sangat penting bagi kedua tim, karena mereka memperebutkan gelar treble winner di musim ini.

Manchester City telah memilih 23 pemain terbaiknya untuk menghadapi Inter Milan dalam pertandingan ini. Pelatih Pep Guardiola telah melakukan seleksi dengan hati-hati untuk memastikan timnya dapat mengalahkan lawan mereka.

Di sisi lain, Inter Milan memiliki strategi khusus untuk membatasi pergerakan Manchester City dan mengurangi peluang mereka mencetak gol. Tim tersebut ingin meminimalisir ancaman dari The Citizens.

Berikut adalah prediksi daftar pemain yang akan diturunkan oleh kedua tim dalam pertandingan final ini. Manchester City diperkirakan akan memainkan pemain-pemain seperti Ederson Moraes, Kyle Walker, Ruben Dias, Kevin de Bruyne, dan Erling Haaland, di bawah kendali pelatih Pep Guardiola.

Sementara itu, Inter Milan kemungkinan akan mengandalkan pemain-pemain seperti Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, dan Lautaro Martinez di bawah asuhan pelatih Simone Inzaghi.

Untuk menonton pertandingan ini, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut. Pertama, buka laman website vidio.com dan pilih menu “Sports”. Kemudian, cari logo “UEFA Champions League” yang bersebelahan dengan logo “FIFA World Cup U20” dan klik pertandingan Manchester City vs Inter Milan. Jika belum berlangganan, aktifkan paket berlangganan yang tersedia.

Baca juga: Lautaro Martinez, Siap Melawan Manchester City di Final Liga Champions Setelah Pulih dari Cedera!

Demikianlah informasi mengenai link streaming untuk menonton final Liga Champions 2023 antara Manchester City dan Inter Milan.