News, Sport  

Lautaro Martinez, Siap Melawan Manchester City di Final Liga Champions Setelah Pulih dari Cedera!

Avatar
Google News
Lautaro Martinez, Siap Melawan Manchester City di Final Liga Champions Setelah Pulih dari Cedera!
Lautaro Martinez, Siap Melawan Manchester City di Final Liga Champions Setelah Pulih dari Cedera! - pewarta nusantara - (Foto: SempreInter.com)

Pewarta Nusantara, YogyakartaLautaro Martinez, penyerang Inter Milan, mengungkapkan bahwa masalah cedera yang dialaminya selama Piala Dunia 2022 telah hilang.

Meskipun mengalami cedera pergelangan kaki yang mempengaruhi performanya dalam kompetisi tersebut, Lautaro mengatakan bahwa ia telah menjalani perawatan yang baik dan saat ini merasa dalam kondisi yang baik.

Pada saat yang sama, Lautaro juga membicarakan tantangan final Liga Champions melawan Manchester City.

“Saya menjalani musim yang sangat bagus, di Piala Dunia saya merasakan sakit tetapi saya mendapat perawatan,” kata Lautaro seperti dilaporkan oleh Football Italia.

“Untuk Argentina, saya berbicara dengan Scaloni dan dia memutuskan untuk memberikan saya istirahat, mengingat musim yang telah saya lalui. Saya telah mendapatkan perawatan yang baik untuk bermain dalam Piala Dunia, dan sekarang saya merasa baik-baik saja.”

Lautaro akan kembali berada di panggung final saat melawan Manchester City dalam pertandingan puncak Liga Champions, tepat enam bulan setelah bermain di final Piala Dunia 2022.

Baginya, kedua pertandingan ini memiliki tekanan yang sama. “Ini adalah dua final terpenting yang bisa dimainkan oleh seorang pemain, satu-satunya perbedaan adalah seragam yang kami kenakan. Perasaannya tetap sama, unik, dan terus berlanjut,” ungkap Lautaro.

Baca juga: Roberto Di Matteo Mempercayai Inter Milan: Peluang Menyamai Keberhasilan Chelsea 2012 di Final Liga Champions!

Pemain asal Argentina ini menyadari bahwa pertandingan melawan Manchester City akan menjadi ujian yang berat, mengingat kualitas tim lawan.

Namun, Lautaro dan timnya siap menghadapinya setelah melakukan persiapan dengan baik sepanjang musim.

“Kami tahu bahwa Manchester City adalah rival yang sangat tangguh untuk dihadapi karena kualitas yang mereka miliki. Namun, kami siap dan telah melakukan tugas kami dengan sebaik mungkin. Kami akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini,” tegas Lautaro.

Final Liga Champions menjadi momen penting bagi Lautaro dan Inter Milan untuk meraih prestasi besar dan membuktikan kemampuan mereka di panggung Eropa. (*Ibs)