Tasyi Athasyia Menyebut Ada Dalang yang Ingin Menjatuhkannya dalam Kasus Mantan Karyawannya

Google News
Tasyi Athasyia Menyebut Ada Dalang yang Ingin Menjatuhkannya dalam Kasus Mantan Karyawannya
Tasyi Athasyia Menyebut Ada Dalang yang Ingin Menjatuhkannya dalam Kasus Mantan Karyawannya - pewarta nusantara - (Foto: SIRCLO Store)

Pewarta Nusantara, EntertainmentTasyi Athasyia mengungkapkan kebingungannya menghadapi tuduhan dari mantan karyawannya yang menyebutnya melakukan intimidasi.

Dia merasa heran bahwa ada seseorang yang secara rinci membuat tuduhan palsu tersebut. Menurutnya, ada dalang yang sengaja ingin memperburuk situasi ini.

Tasyi menyatakan bahwa tujuannya saat mengunjungi rumah mantan karyawannya bukan untuk melakukan intimidasi, melainkan untuk mengklarifikasi isu yang beredar di media sosial terkait gaji.

Dia ingin memastikan bahwa masalah gaji sudah diselesaikan dengan benar dan tidak ingin hanya percaya pada penjelasan manajemen.

Selain itu, Tasyi menjelaskan bahwa saat bertemu mantan karyawannya, dia juga ingin membahas hak-hak lain yang mungkin belum dibayarkan.

Dia ingin melakukan pembayaran yang seharusnya dan memastikan tidak ada hak yang terabaikan. Tasyi menegaskan bahwa dia tidak ingin melanggar hak siapa pun dan tidak ingin menerima uang yang diperoleh secara tidak halal.

Tasyi juga mengungkapkan mengapa dia harus melibatkan publik dalam kasus ini. Dia menyadari bahwa niat mantan karyawannya yang melaporkan ke polisi tidak murni lagi.

Dia merasa heran karena awalnya isu yang diperbincangkan adalah masalah gaji, namun tiba-tiba muncul gosip tentang karyawan yang memakan nasi basi.

Baca Juga; Lady Nayoan Mengungkap Keluarga Syahnaz Mengetahui Perselingkuhan Sejak Januari 2023, Sempat Membuat Rendy Kjaernett Diburu di Lokasi Syuting

Tasyi membantah bahwa dia pernah memberikan nasi basi atau perlakuan buruk kepada karyawannya. Sebagai bukti, dia menyebut bahwa dia pernah mengajak delapan karyawan untuk melakukan ibadah umrah dengan paket yang sama.

Sebelum kasus ini terjadi, mantan karyawannya bahkan pernah makan bersamanya di Dubai. Namun, setelah kasus ini mencuat, mereka menghapus foto-foto tersebut dari Instagram mereka.

Tasyi merasa heran mengapa semua kebaikan yang dia berikan seakan dilupakan dan digantikan oleh tuduhan negatif. Tasyi juga mengingatkan bahwa tidak perlu selalu mempublikasikan setiap kebaikan yang dilakukan.

Baca Juga; Kabar Terbaru Bu Dendy Setelah Viral Labrak Pelakor dengan Uang Ratusan Ribu

Dia mengatakan bahwa meskipun tidak semua kebaikan terekam dan menjadi viral, itu tidak berarti bahwa seseorang tidak memiliki banyak amalan yang tidak diketahui orang lain.

Dia mengingatkan agar tidak langsung menilainya hanya berdasarkan keterangan mantan karyawan yang bekerja dengannya selama dua bulan.

Lebih lanjut, Tasyi memberikan sinyal bahwa dia mengetahui siapa dalang di balik tuduhan negatif yang menyerangnya. Namun, dia enggan untuk mengungkapkannya secara terbuka.

Dia mengirimkan ultimatum kepada orang yang diduga sebagai dalang tersebut, meminta mereka untuk menghentikan fitnah dan menjaga diri agar tidak terjatuh dalam perbuatan yang lebih buruk.

Tasyi menegaskan bahwa kesuksesan tidak dapat diraih dengan menjatuhkan orang lain dan mengingatkan agar tidak berbahagia atas penderitaan orang lain.

Meskipun Tasyi menyeret mantan manajernya dalam pernyataannya, dia tidak secara langsung menyebut nama dalang yang dimaksud.

Baca Juga; Dewi Perssik Klarifikasi Terkait Penyebutan Nama Anies Baswedan dan Sahabat Ganjar dalam Kasus Daging Kurbannya

Dia menyebut bahwa satu karyawan yang diduga menyebarkan kabar negatif masuk ke timnya melalui rekomendasi dari mantan manajernya.

Tasyi menegaskan bahwa orang tersebut bukanlah yang direkrutnya secara langsung dan dia menyerahkan hal tersebut kepada manajemen. (*Ibs)