Kabar Terbaru Bu Dendy Setelah Viral Labrak Pelakor dengan Uang Ratusan Ribu

Google News
Kabar Terbaru Bu Dendy Setelah Viral Labrak Pelakor dengan Uang Ratusan Ribu
Kabar Terbaru Bu Dendy Setelah Viral Labrak Pelakor dengan Uang Ratusan Ribu - pewarta nusantara - (Foto: Grid.ID)

Pewarta Nusantara, EntertainmentBu Dendy, yang sebelumnya menjadi perbincangan publik karena aksinya melempar uang seratus ribuan ke wajah seorang wanita yang diduga sebagai pelakor pada tahun 2018, kini kembali menjadi sorotan di dunia maya dengan menjajal keberuntungan dalam dunia vlog.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok/@budendy.tulungagu, Bu Dendy menunjukkan aksinya yang kali ini mengunjungi SMA Negeri 1 Pakel Tulungagung, sekolah lamanya.

Namun, kali ini Bu Dendy datang bukan untuk membuat kehebohan seperti sebelumnya, melainkan melakukan tindakan yang patut diapresiasi.

Didampingi suaminya, Bu Dendy tiba dengan mobil mewah berwarna hitam dan disambut oleh guru dan kepala sekolah SMA 1 Pakel.

Ketika mereka melewati kamera yang mengabadikan kedatangan mereka di sekolah lama, Bu Dendy tiba-tiba mengungkapkan maksudnya. “Bayar utang! Bagaimana nanti jika utang ini ditagih di akhirat?” ujarnya sambil melangkah maju.

Setelah itu, Bu Dendy diterima di ruang kepala sekolah dan menjelaskan maksud kedatangannya ke SMA 1 Pakel Tulungagung, yaitu untuk membayar utang.

Ia bercerita bahwa saat masih bersekolah di SMA tersebut, ia pernah berutang dua buah gorengan kepada ibu kantin.

Kala itu, Bu Dendy memiliki uang saku yang tidak mencukupi untuk membeli gorengan, sehingga ia terpaksa berutang.

Ditemani oleh dua orang guru dan suaminya, Bu Dendy berjalan menuju kantin yang terletak di belakang sekolah.

Begitu tiba di sana, ia menyapa dengan ramah penjaga warung kantin yang akrab dipanggil sebagai Bu Munir. Penjaga warung kantin tersebut terkejut melihat Bu Dendy yang sudah tidak bertemu selama puluhan tahun datang ke sekolah.

Sambil bercanda, Bu Dendy mengatakan bahwa kedatangannya adalah untuk membayar utang yang telah lama berlangsung.

Keduanya kemudian saling berpelukan dan bersenda gurau, disaksikan oleh suami Bu Dendy, dua orang guru, dan para siswa yang sedang makan di kantin.

Meski tidak dijelaskan secara rinci, Bu Dendy terlihat mengeluarkan selembar amplop cokelat yang diduga berisi uang untuk membayar utangnya.

Selain itu, Bu Dendy juga sempat mencicipi gorengan di kantin dan bahkan dibawakan satu plastik gorengan sebagai tanda kebersamaan.

Kedatangan Bu Dendy ke sekolah lamanya tersebut bertepatan dengan perayaan hari jadi sekolah yang diisi dengan mengundang artis lokal.

Bu Dendy, dengan nama asli Nila Rahmaniar, merupakan seorang konten kreator yang lahir pada tahun 1990 dan saat ini tinggal di Kecamatan Kedungwaru, Kelurahan Tapan, Kabupaten Tulungagung. Ia juga dikenal sebagai pengusaha Nyoklat Asik yang terkenal di kota Tulungagung.

Baca Juga; Dewi Perssik Klarifikasi Terkait Penyebutan Nama Anies Baswedan dan Sahabat Ganjar dalam Kasus Daging Kurbannya

Meski aksinya yang kontroversial pada tahun 2018, Bu Dendy sekarang menunjukkan sisi yang berbeda dengan tindakan positifnya yang patut diapresiasi, seperti membayar utang dari masa lalu dan menjalin hubungan yang baik dengan sekolah lamanya. (*Ibs)

slot gacor