News, Sport  

Kylian Mbappe Tercengang oleh Kejayaan Klub Italia di Eropa: Mereka Menunjukkan Uang Bukanlah Segalanya!

Avatar
Google News
Kylian Mbappe Tercengang oleh Kejayaan Klub Italia di Eropa: Mereka Menunjukkan Uang Bukanlah Segalanya!
Kylian Mbappe Tercengang oleh Kejayaan Klub Italia di Eropa: Mereka Menunjukkan Uang Bukanlah Segalanya! - pewarta nusantara - (Foto: istimewa)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Kylian Mbappe Terkesan dengan Performa Gemilang Klub Italia di Kompetisi Eropa.

Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan kekagumannya terhadap penampilan yang impresif dari klub-klub Italia dalam kompetisi Eropa musim ini.

Fiorentina berhasil mencapai final Europa Conference League, AS Roma menembus final Liga Europa, dan Inter Milan tampil cemerlang di final Liga Champions.

Menurut Mbappe, pencapaian ini membuktikan bahwa uang bukanlah satu-satunya kunci untuk mencapai kesuksesan di dunia sepak bola.

Mbappe kagum terhadap ketiga tim tersebut, terutama Inter Milan yang hampir mengalahkan Manchester City dalam pertandingan final.

“Sebagai penggemar AC Milan, sulit bagiku untuk memuji Inter Milan, tetapi mereka telah mempersiapkan pertandingan dengan baik dan menyulitkan Manchester City,” ucap Mbappe seperti yang dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Hal-hal kecil memiliki pengaruh besar. Sayangnya, itulah pesona sepak bola. Inter Milan harus bangga dengan performa mereka, sementara saya mengucapkan selamat kepada Manchester City.”

Mbappe juga menyoroti penampilan gemilang klub-klub Italia lainnya, Fiorentina dan AS Roma, yang mampu bersaing dengan baik meskipun tidak memiliki anggaran sebesar PSG, Manchester City, atau klub-klub Eropa lainnya.

“Ini membuktikan bahwa perekrutan pemain berkualitas adalah kunci kesuksesan. Saya telah mengikuti Serie A sejak saya masih kecil. Tentunya, Ronaldo telah membawa visibilitas yang lebih besar bagi liga yang sangat taktis ini, dan level kompetisi secara keseluruhan telah meningkat,” tambah Mbappe.

Mbappe juga membicarakan masa depannya. Ia mengonfirmasi bahwa ia tidak akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya dengan PSG sampai 2025.

Baca juga: Real Madrid Menguasai Pasar Transfer dengan Penandatanganan Superstar Muda Jude Bellingham dari Dortmund!

Namun, ia menyatakan bahwa ia tetap ingin bertahan bersama klub tersebut untuk musim depan. “Saya baru saja mengkonfirmasi bahwa saya tidak akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak untuk satu musim tambahan. Saya belum pernah membahas perpanjangan kontrak dengan PSG, tetapi saya senang bertahan di sini untuk musim depan,” ungkap Mbappe.

Namun, situasi ini menimbulkan masalah bagi PSG karena kabarnya klub tersebut akan mencoba untuk menjual Mbappe pada musim panas ini agar tidak kehilangan pemain tersebut secara gratis. (*IBs)