News, Sport  

Jose Mourinho Tolak Tawaran Menggiurkan Tim Arab Saudi: Fokus Mencari Striker Baru untuk AS Roma!

Avatar
Google News
Jose Mourinho Tolak Tawaran Menggiurkan Tim Arab Saudi: Fokus Mencari Striker Baru untuk AS Roma!
Jose Mourinho Tolak Tawaran Menggiurkan Tim Arab Saudi: Fokus Mencari Striker Baru untuk AS Roma! - pewarta nusantara - (Foto: DAZN)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Manajer terkenal, Jose Mourinho, membuat keputusan mengejutkan dengan menolak tawaran menarik dari klub Arab Saudi, Al-Hilal.

Meskipun ditawari gaji yang sangat menggiurkan, Mourinho lebih memilih untuk tetap bertahan di AS Roma dan fokus pada pencarian striker baru untuk memperkuat lini serangan timnya.

Kehadiran Mourinho di Roma telah mengundang spekulasi tentang masa depannya, terutama setelah rumor ketertarikan dari Al-Hilal.

Namun, penolakan Mourinho menunjukkan niatnya untuk tetap berkomitmen dengan Giallorossi dan menyelesaikan kontraknya yang baru akan berakhir pada musim panas 2024.

Baca juga: Emil Forsberg Mendesak Anthony Elanga Bergabung dengan RB Leipzig: Pemain Muda Berbakat yang Cocok dengan Gaya Permainan Klub!

Saat ini, fokus utama Mourinho adalah memperbaiki lini depan Roma yang mengalami tantangan besar sepanjang musim sebelumnya.

Dengan Paulo Dybala menjadi satu-satunya penyerang yang tampil konsisten, Mourinho sedang mencari penyerang baru yang dapat membantu memperkuat skuad dan mencetak gol secara reguler.

Gianluca Scamacca menjadi target utama, dan Mourinho bahkan telah bertemu dengan agen yang mewakili Scamacca untuk membahas potensi transfer tersebut. (*IBs)