News, Sport  

Inter Milan Menang Dramatis atas Atalanta: Lukaku dan Lautaro Jadi Pembeda

Avatar
Google News
Inter Milan Menang Dramatis atas Atalanta Lukaku dan Lautaro Jadi Pembeda
Inter Milan Menang Dramatis atas Atalanta Lukaku dan Lautaro Jadi Pembeda (Foto: Goal.com)

Pewarta NusantaraLukaku Membuka, Lautaro Menutup: Inter Milan Menang Dramatis atas Atalanta.

Inter Milan menunjukkan performa yang mengesankan saat melawan Atalanta dalam pertandingan terakhir mereka di Giuseppe Meazza musim ini.

Setelah baru 40 detik laga berjalan, Lukaku membuka keunggulan bagi tuan rumah dengan assist dari Lautaro Martinez. Tidak berhenti di situ, Inter Milan berhasil mencetak gol kedua melalui tendangan keras Nicolo Barella.

Namun, Atalanta tidak menyerah begitu saja dan memanfaatkan momen untuk mencetak gol balasan melalui Mario Pasalic.

Pada babak kedua, kerjasama antara Lukaku dan Lautaro kembali membuahkan hasil dengan gol ketiga bagi Inter Milan, yang kemudian diikuti oleh gol kedua dari Atalanta melalui Luis Muriel.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan berhasil meraih posisi kedua dalam klasemen dengan 69 poin, memastikan diri mereka untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Atalanta harus menerima kenyataan bahwa kekalahan ini membuat peluang mereka untuk tampil di Liga Champions musim depan semakin kecil, dengan terdampar di posisi kelima dengan 61 poin.

Pertandingan ini menampilkan permainan seru dan dramatis antara kedua tim, serta menunjukkan kekuatan duet Lukaku dan Lautaro yang menjadi pembeda bagi Inter Milan. (ibs*)