News, Sport  

Davide Frattesi Diberikan Saran untuk Bergabung dengan Juventus: Melanjutkan Karier di Level Tertinggi Bersama Bianconeri!

Avatar
Google News
Davide Frattesi Diberikan Saran untuk Bergabung dengan Juventus: Melanjutkan Karier di Level Tertinggi Bersama Bianconeri!
Davide Frattesi Diberikan Saran untuk Bergabung dengan Juventus: Melanjutkan Karier di Level Tertinggi Bersama Bianconeri! - pewarta nusantara - (Foto: Total Italian Football)

Pewarta Nusantara, SurabayaDavide Frattesi, yang saat ini menjadi incaran sejumlah tim besar Italia, termasuk Inter Milan, AS Roma, dan Juventus, tengah menjadi sorotan dalam perburuan transfer.

Namun, Claudio Marchisio, mantan pemain Juventus, memberikan saran kepada Frattesi untuk memilih Juventus sebagai langkah berikutnya dalam kariernya.

Marchisio percaya bahwa dengan bergabung bersama Bianconeri, Frattesi dapat mengembangkan karier sepak bola yang gemilang.

“Saya akan sangat senang jika Frattesi memilih Juve. Saya sangat menyukai permainannya dan dia masuk radar banyak tim besar,” ujar Marchisio seperti dilansir oleh laman Football Italia.

“Saya tentu berharap dia bisa mendapat kesempatan tampil di level tertinggi. Dia pantas mendapatkannya. Jika bergabung ke tim yang tepat, kariernya tentunya akan semakin meroket,” tambahnya.

Selain saran dari Marchisio, Juventus juga dilaporkan aktif memperjuangkan transfer Frattesi. Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Giovanni Manna, Direktur Olahraga Juventus, telah bertemu dengan CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, untuk membahas kemungkinan transfer Frattesi.

Bianconeri disebut-sebut telah menyiapkan strategi dengan melibatkan pemain muda mereka, Koni de Winter, dalam negosiasi tersebut. Meskipun belum diketahui jumlah dana yang akan disiapkan oleh Juventus, mereka berusaha untuk membawa Frattesi ke Turin.

Namun, Inter Milan juga tidak mau ketinggalan dalam perburuan pemain muda berbakat ini. Klub tersebut berada di posisi terdepan dan ingin menjadikan Frattesi sebagai pengganti Marcelo Brozovic yang dikabarkan akan hengkang ke Arab Saudi.

Inter Milan disebut-sebut siap menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro ditambah pemain muda sebagai bagian dari penawaran mereka.

Jika bergabung dengan Inter, Frattesi memiliki potensi untuk menjadi mitra Nicolo Barella di lini tengah dalam beberapa tahun mendatang.

Baca juga: Evan Ndicka Resmi Bergabung dengan AS Roma: Menyongsong Proyek Ambisius di Bawah Jose Mourinho!

Dengan minat yang tinggi dari beberapa klub top Italia, Davide Frattesi harus mempertimbangkan pilihan terbaik untuk melanjutkan karier sepak bola profesionalnya. Keputusannya akan berdampak besar pada perkembangan dan pencapaian masa depannya di level tertinggi kompetisi. (*Ibs)