News, Sport  

Evan Ndicka Resmi Bergabung dengan AS Roma: Menyongsong Proyek Ambisius di Bawah Jose Mourinho!

Avatar
Google News
Evan Ndicka Resmi Bergabung dengan AS Roma: Menyongsong Proyek Ambisius di Bawah Jose Mourinho!
Evan Ndicka Resmi Bergabung dengan AS Roma: Menyongsong Proyek Ambisius di Bawah Jose Mourinho! - pewarta nusantara - (Foto: RomaPress)

Pewarta Nusantara, Surabaya – AS Roma berhasil mengamankan tanda tangan Evan Ndicka dari Eintracht Frankfurt dalam Bursa Transfer musim panas ini.

Pemain bertahan asal Pantai Gading tersebut bergabung dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak jangka panjang selama lima tahun.

Keputusan Ndicka untuk bergabung dengan AS Roma tidaklah mudah, mengingat minat dari berbagai klub lainnya. Namun, proyek yang ditawarkan oleh klub beserta sejarah dan prestisenya berhasil memikat hati pemain 23 tahun tersebut.

Dalam pernyataannya di laman resmi klub, Ndicka mengungkapkan kegembiraannya untuk turun ke lapangan stadion Olimpico dan memberikan kontribusinya dalam mencapai target bersama klub.

Keputusannya untuk memilih AS Roma sebagai tempat berkarier juga memberikan kegembiraan kepada Tiago Pinto, Direktur Sepak Bola AS Roma.

Pinto menyatakan bahwa Ndicka bukan hanya pemain muda, tetapi juga telah memiliki pengalaman berharga di salah satu liga top dan telah meraih gelar Eropa sebelumnya.

Kehadiran Evan Ndicka di AS Roma akan memberikan tambahan kekuatan di lini belakang dan merupakan bagian dari proyek ambisius yang sedang dijalankan oleh klub di bawah asuhan Jose Mourinho.

Baca juga: Jose Mourinho Diguncang Hukuman UEFA: Skorsing Empat Pertandingan Eropa, Roma Didenda dan Dilarang Menjual Tiket Tandang!

Dengan pemain yang berbakat dan berpengalaman seperti Ndicka, AS Roma berharap dapat meraih kesuksesan dan mencapai target yang telah ditetapkan. (*Ibs)