News, Sport  

AC Milan Berhasil Merekrut Gelandang Berbakat Tijjani Reijnders

Google News
AC Milan Berhasil Merekrut Gelandang Berbakat Tijjani Reijnders
AC Milan Berhasil Merekrut Gelandang Berbakat Tijjani Reijnders

Pewarta Nusantara, Sepak BolaAC Milan telah mengumumkan kesepakatan resmi dengan Tijjani Reijnders, gelandang berbakat dari AZ Alkmaar.

Pemain berkebangsaan Belanda yang memiliki keturunan Indonesia ini telah menandatangani kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2028.

Tijjani Reijnders bergabung dengan AC Milan dengan harapan dapat berkontribusi besar dalam upaya klub untuk mencapai kesuksesan di kompetisi domestik maupun Eropa.

Sebagai bagian dari kesepakatan transfer, AC Milan dikabarkan merogoh kocek sebesar 20 juta euro, ditambah bonus, untuk merekrut Tijjani Reijnders.

Pemain berusia 24 tahun ini telah menunjukkan potensi dan kemampuan luar biasa selama berkarier di Eredivisie, mencetak sembilan gol dan memberikan sebelas assist dalam total 105 penampilan untuk AZ Alkmaar.

Reijnders memulai karier sepak bola di akademi FC Twente sebelum kembali ke klub kota kelahirannya, PEC Zwolle.

Di klub tersebut, dia mendapatkan debut pada Agustus 2017. Pergantian ke AZ Alkmaar membawa peningkatan pesat dalam karier Reijnders, dan dia berhasil mendapatkan panggilan ke timnas senior Belanda untuk pertama kalinya di ajang Nations League bulan lalu.

Meskipun belum berhasil mencatatkan debut, panggilan tersebut membuktikan kemajuannya sebagai pemain.

Baca Juga; Kembalinya Arsenal ke Panggung Liga Champions: Aaron Ramsdale Siap Mengejutkan Dunia Sepak Bola!

Keputusan Reijnders untuk menolak tawaran PSSI dan tetap bermain untuk Belanda tampaknya menjadi pilihan yang tepat.

Pemain ini berpotensi menjadi salah satu pemain pilar bagi AC Milan dengan perannya sebagai gelandang yang kreatif dan berbahaya di tengah lapangan.

Dengan begitu banyak talenta yang bergabung di klub ini, Milan optimistis untuk menciptakan tim yang kuat dan bersaing di semua kompetisi yang diikuti.

Dengan adanya tambahan Reijnders, AC Milan telah berhasil merekrut lima pemain baru di musim panas ini. Marco Sportiello, Ruben Loftus-Cheek, Luka Romero, dan Christian Pulisic adalah rekrutan lainnya yang telah bergabung dengan klub.

Keberadaan pemain-pemain baru ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing dan performa Milan dalam upaya meraih trofi dan kesuksesan di level domestik dan Eropa.

Nomor punggung 14 yang akan dipakai Reijnders diharapkan akan menjadi salah satu yang akan dihormati dan dikenang oleh para suporter Milan. (*Ibs)