News, Sport  

Toni Kroos Tidak Berniat Pensiun dan Ingin Menutup Karier di Level Terbaik

Google News
Toni Kroos Tidak Berniat Pensiun dan Ingin Menutup Karier di Level Terbaik
Toni Kroos Tidak Berniat Pensiun dan Ingin Menutup Karier di Level Terbaik - pewarta nusantara - (Foto: Real Madrid)

Pewarta Nusantara, Sepak Bola – Meskipun berusia 33 tahun, Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, baru saja memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi bersama klub.

Rumor tentang pensiunnya Kroos telah beredar sejak lama, namun ia menegaskan bahwa ia masih memiliki ambisi besar untuk meraih gelar.

Kroos menyatakan bahwa musim ini telah berjalan dengan baik baginya di Real Madrid, dan ia ingin melanjutkan performa yang sama baiknya pada musim berikutnya.

Ia masih merasa menikmati sepak bola dan memiliki rasa haus akan gelar. Keputusannya untuk melanjutkan karier sepak bola juga mendapatkan dukungan dari istri dan kakeknya.

Kroos berharap untuk menjaga kualitas permainannya sampai pada akhir kariernya. Ia tidak berencana untuk bermain di Amerika Serikat atau Timur Tengah pada masa-masa akhir karier, karena ia ingin pensiun saat masih berada di level terbaik.

Kroos sadar bahwa ada beberapa contoh pemain yang sulit berhenti dari sepak bola ketika mereka sudah tidak lagi menjadi pemain yang diperhitungkan, dan ia tidak ingin mengalami hal yang sama. Ia ingin memastikan bahwa ia pensiun dengan catatan karier yang gemilang.

Komitmen dan semangat Toni Kroos untuk terus bermain sepak bola dan meraih gelar menunjukkan bahwa ia masih memiliki motivasi yang tinggi di Level Profesional.

Dengan memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid, Kroos berharap dapat terus memberikan kontribusi yang berarti bagi timnya dan menambah koleksi gelarnya. (*Ibs)

Baca Juga: Fabio Carvalho Bergabung dengan RB Leipzig: Siap Berkembang Bersama Die Roten Bullen