Susi Pudjiastuti Bantah Jadi Cawapres Prabowo: ‘Prabowo Tidak Cukup Gila untuk Memilih Orang Gila’

Avatar
Google News
Susi Pudjiastuti Bantah Jadi Cawapres Prabowo: 'Prabowo Tidak Cukup Gila untuk Memilih Orang Gila'
Susi Pudjiastuti Bantah Jadi Cawapres Prabowo: 'Prabowo Tidak Cukup Gila untuk Memilih Orang Gila' - pewarta nusantara - (Foto: Tribun)

Pewarta Nusantara, PangandaranMenteri Kelautan Dan Perikanan (KKP) sebelumnya di Kabinet Kerja (2014-2019), Susi Pudjiastuti, menjadi pendamping Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, dalam kunjungan kerja di Pangandaran, Jawa Barat.

Ketika ditanya oleh awak media mengenai isu kemungkinan menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo, Susi Pudjiastuti dengan tegas membantahnya. Dia menyatakan bahwa Prabowo tidak akan memilih seseorang yang “gila” untuk posisi tersebut.

Prabowo, yang berada di sampingnya, merespons dengan tawa dan meminta agar pembicaraan mengenai politik tidak terlalu banyak.

Susi juga menegaskan bahwa dia bukanlah seorang politikus dan tidak memiliki keterlibatan politis dalam kunjungan Menhan ke Pangandaran. Dia menjelaskan bahwa dia dan Prabowo sudah berteman lama.

Setelah kunjungan di Pangandaran, Prabowo langsung kembali ke Jakarta untuk melanjutkan sejumlah kegiatan. Prabowo menegaskan bahwa kunjungannya hanya sebatas kunjungan biasa.

Setelah kunjungan di Pangandaran, Prabowo Subianto kembali ke Jakarta untuk melanjutkan berbagai kegiatan yang menanti.

Baca Juga; Masyarakat Bersiap-siap: Mahkamah Konstitusi Siap Terima Permohonan Uji Materi UU Kesehatan Pasca Disahkan, PB IDI dan Empat Organisasi Profesi Kesehatan Berencana Ajukan Judicial Review!

Meskipun isu mengenai Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo sempat mencuat, Susi Pudjiastuti dengan tegas membantah kemungkinan tersebut.

Dalam pernyataannya, Susi menegaskan bahwa Prabowo tidak akan memilih seseorang yang dianggap “gila” untuk mendampinginya.

Meskipun begitu, suasana keakraban terlihat antara Susi dan Prabowo, dengan Prabowo merespons jawaban Susi dengan tawa.

Kunjungan ini juga menjadi bukti bahwa hubungan antara Susi Pudjiastuti dan Prabowo Subianto sudah terjalin lama dan bukan semata-mata terkait politik.

Susi menekankan bahwa dirinya bukanlah seorang politikus, dan kunjungan Menhan ke Pangandaran bukanlah tentang urusan politik.

Baca Juga; Menteri Kesehatan Tindak Tegas Perundungan terhadap Dokter Muda: Aturan Baru Disiapkan untuk Lindungi Profesionalisme dan Kesejahteraan Tenaga Kesehatan!

Keduanya terlihat saling mendukung dalam menjaga suasana santai dan tidak terlalu banyak membahas politik.

Dalam perjalanan politik yang kompleks, pertemuan antara Susi Pudjiastuti dan Prabowo Subianto di Pangandaran memberikan gambaran tentang hubungan personal yang erat di antara mereka.

Meskipun isu politik terus bergulir, kunjungan ini menunjukkan bahwa ada hubungan yang lebih dalam di antara mereka, yang dibangun atas dasar persahabatan dan pengertian satu sama lain. (*Ibs)