News, Sport  

Spiderman Mendorong Harry Kane dan Son Heung-min Pergi dari Tottenham Hotspur demi Kesuksesan yang Lebih Baik

Avatar
Google News
Spiderman Mendorong Harry Kane dan Son Heung-min Pergi dari Tottenham Hotspur demi Kesuksesan yang Lebih Baik
Spiderman Mendorong Harry Kane dan Son Heung-min Pergi dari Tottenham Hotspur demi Kesuksesan yang Lebih Baik - pewarta nusantara - (Foto: SportsZion)

Pewarta Nusantara, Surabaya – Spiderman Mendorong Harry Kane dan Son Heung-min Tinggalkan Tottenham Hotspur untuk Meraih Kesuksesan.

Tom Holland, aktor yang memerankan karakter Spiderman, adalah seorang penggemar berat Tottenham Hotspur. Dia memiliki kekaguman terhadap Harry Kane dan Son Heung-min.

Namun, meskipun ia adalah penggemar Spurs, Tom Holland sangat realistis dalam melihat peluang klubnya untuk meraih gelar setiap musim. Dia percaya bahwa Tottenham tidak akan pernah menjadi juara.

“Dalam hati saya, saya tahu Tottenham tidak akan pernah memenangkan apa pun, dan mendukung mereka benar-benar sulit,” ujar sang Spiderman seperti dilansir Sportbible.

Dengan hati yang realistis, Tom Holland ingin melihat bintang-bintang seperti Harry Kane dan Son Heung-min meraih gelar, meskipun bukan bersama Tottenham.

Dia mendorong Kane dan Son untuk mencari klub yang dapat memberikan kesempatan kepada mereka untuk menjadi pemain terbaik dan memenangkan trofi bergengsi.

“Kepada Kane, saya bilang pergilah ke Real Madrid, pergilah dan menjadi pemain sepak bola terbaik dunia, Anda layak mendapatkannya,” tambahnya.

“Saya juga katakan kepada Son, dia pemain favorit saya. Pergilah bersama. Pergilah untuk menjuarai Liga Champions bersama. Saya mohon.”

Kemungkinan besar Harry Kane akan meninggalkan Tottenham Hotspur, dan ada spekulasi bahwa Manchester United bisa menjadi destinasi berikutnya baginya.

Setan Merah sedang mencari penyerang nomor sembilan untuk memperkuat lini serang mereka, dan Kane merupakan target utama mereka.

Meskipun transfer ke Real Madrid tampak sulit karena keterbatasan keuangan klub tersebut, perpindahan Kane ke Manchester United masih menjadi kemungkinan yang kuat.

Baca juga: Sandro Tonali Menepis Kabar Tangis Saat Tinggalkan AC Milan: Fokus pada Perjalanan Baru bersama Newcastle United

Beberapa media di Inggris melaporkan bahwa Manchester United akan menghubungi Tottenham dalam beberapa hari ke depan untuk membahas kemungkinan transfer tersebut. (*Ibs)