News, Sport  

Pep Guardiola Terkesan dengan Performa Brighton yang Menyamai Level Manchester City

Avatar
Google News
Pep Guardiola Terkesan dengan Performa Brighton yang Menyamai Level Manchester City
Pep Guardiola Terkesan dengan Performa Brighton yang Menyamai Level Manchester City (Foto: drberita.com)

Pewarta Nusantara – Pep Guardiola Terkesan Brighton Menyamai Level Manchester City. Kami memiliki ulasan lengkapnya di . Berikut adalah ulasan lengkap tentang Pep Guardiola Terkesan Brighton Menyamai Level Manchester City.

Manchester City berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Phil Foden.

Namun, Brighton berhasil membalas melalui gol yang luar biasa dari Julio Enciso menjelang akhir babak pertama.

Meskipun Manchester City tidak berhasil meraih kemenangan, Pep Guardiola tidak terlalu kecewa.

Ia juga mengapresiasi performa impresif yang ditunjukkan oleh Brighton. Menurutnya, Brighton mampu menyamai level permainan timnya.

“Pertandingan malam ini sangat berarti. Kami membutuhkan lawan selevel ini untuk menjaga kami berada di level tertinggi,” ujar Pep Guardiola kepada Sky Sports.

“Adalah hal yang bagus bahwa Brighton mampu menyamai level permainan kami, yang berarti kami juga dapat mempertahankan level permainan kami tetap tinggi,” tambah pelatih asal Spanyol tersebut.

 

Hasil pertandingan mungkin tidak memuaskan bagi Manchester City, tetapi Pep Guardiola merasa lega dengan penampilan timnya.

Dengan melakukan rotasi pemain, Guardiola berhasil mempertahankan performa yang baik, memberikan harapan yang baik menjelang dua pertandingan final yang akan mereka hadapi.

Manchester City akan bertarung dalam final Piala FA melawan Manchester United, serta menghadapi Inter Milan dalam final Liga Champions.

Guardiola sangat sadar akan pentingnya mempertahankan tingkat permainan yang tinggi dalam menghadapi laga-laga penting tersebut.

“Kami tidak ingin menurunkan level permainan kami karena ada dua final yang menanti kami. Jadi saya pikir ini adalah persiapan yang bagus menuju laga-laga tersebut,” tutur Pep Guardiola.