Jeje Govinda Pilih Memaafkan dan Melindungi Syahnaz Sadiqah Usai Selingkuh

Google News
Jeje Govinda Pilih Memaafkan dan Melindungi Syahnaz Sadiqah Usai Selingkuh
Jeje Govinda Pilih Memaafkan dan Melindungi Syahnaz Sadiqah Usai Selingkuh

Pewarta Nusantara, EntertainmentJeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah mengklarifikasi permasalahan pernikahan mereka melalui sebuah video berdurasi empat menit yang diunggah di akun YouTube Jeje & Syahnaz Channel pada Minggu (9/7/2023).

Dalam klarifikasi tersebut, Jeje mengungkapkan keputusannya untuk mempertahankan pernikahannya dengan Syahnaz meskipun sang istri pernah melakukan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Jeje telah memaafkan Syahnaz dan berjanji akan melindunginya.

Baca Juga; Perjuangan Cinta Judika dan Duma Riris: Dibalik Kisah Harmonis, Restu Orangtua Diperjuangkan Hingga Menjadi Lagu Hits

Sebagai kepala keluarga, Jeje menyatakan bahwa dia akan menjaga nama baik istri dan keluarganya, serta selalu melindungi Syahnaz.

Dia memilih untuk memaafkan Syahnaz, atau yang akrab dipanggil Nanas, karena meskipun telah melakukan kesalahan, Syahnaz telah mengakuinya, menyesal, dan meminta maaf. Jeje juga menegaskan bahwa Syahnaz tetap menjadi ibu dari kedua anak mereka.

Jeje memastikan bahwa prinsip yang dipegangnya selama ini tetap tegak, yaitu menghormati dua wanita paling mulia dalam hidupnya, salah satunya adalah ibu dari anak-anaknya.

Baginya, ibu yang melahirkan dirinya dan ibu yang melahirkan anak-anaknya adalah wanita-wanita yang luar biasa.

Sebelumnya, dalam video yang sama, Syahnaz menyampaikan permintaan maafnya, menyesali perbuatannya, dan berterima kasih kepada Jeje karena selalu mendampinginya dalam situasi sulit tersebut.

Dia mengakui bahwa selama ini dia tergoda dan terguncang karena kurang bersyukur atas suami dan keluarga yang baik yang telah diberikan padanya. (*Ibs)