News  

Deklarasi Pilpres 2024, Samuji; Kami Relawan Lungguh Rukun Pasuruan Siap Menagkan Gus Muhaimin

Google News
Deklarasi Pilpres 2024, Samuji; Kami Relawan Lungguh Rukun Pasuruan Siap Menagkan Gus Muhaimin
Deklarasi Pilpres 2024, Samuji; Kami Relawan Lungguh Rukun Pasuruan Siap Menagkan Gus Muhaimin

Pewartanusantara.com, Pasuruan – Relawan Lungguh Rukun (RLR) Pasuruan secara resmi mendeklarasikan dukungan penuh mereka kepada Gus Muhaimin Iskandar Maju sebagai calon Presiden pada Pilpres tahun 2024. Deklarasi tersebut dilangsungkan di Royal Senyiur Hotel Pasuruan pada tanggal 6 Juni 2023.

Dalam deklarasi tersebut, RLR Pasuruan menyatakan keyakinannya bahwa Gus Muhaimin Iskandar Maju adalah calon yang tepat untuk membawa perubahan positif bagi negara, terutama dalam menghadapi tantangan dan aspirasi generasi milenial yang semakin kompleks.

Para relawan RLR Pasuruan mengakui peran penting kaum milenial dalam pembangunan bangsa dan percaya bahwa dengan kepemimpinan Gus Muhaimin, generasi muda akan diberdayakan melalui program-program inovatif yang mendorong kemandirian, peningkatan kompetensi, dan kemajuan.

Ketua Relawan Lungguh Rukun Samuji menegaskan bahwa selain mendukung kaum milenial, mereka juga berharap agar harga bahan pokok yang meningkat bisa segera teratasi.

Dalam hal ini, RLR Pasuruan mendukung upaya Gus Muhaimin untuk mengawal persediaan bahan pokok yang murah dan terjangkau, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung.

Dukungan ini mencerminkan kepedulian RLR Pasuruan terhadap kesejahteraan masyarakat dan keinginan untuk mengurangi beban hidup yang ditimbulkan oleh lonjakan harga kebutuhan pokok.

Selain itu, pendidikan dan kesehatan dianggap sebagai hak dasar setiap warga negara. Oleh karena itu, RLR Pasuruan mendukung program Gus Muhaimin untuk menciptakan akses pendidikan dan kesehatan yang berkualitas tanpa membebani masyarakat dengan biaya yang berat.

“Dukungan ini mencerminkan komitmen RLR Pasuruan terhadap pemerataan akses terhadap pendidikan dan kesehatan yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat” tegasnya.

Dalam rangka mendukung visi dan program Gus Muhaimin Iskandar Maju, RLR Pasuruan dengan tegas menyatakan komitmen mereka terhadap Gus Muhaimin untuk maju sebagai Presiden pada tahun 2024 mendatang.

“Dengan deklarasi ini, RLR Pasuruan berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam upaya menuju perubahan positif di masa depan dan mewujudkan aspirasi masyarakat untuk kemajuan bangsa,” pungkas Samuji, usai di wawancarai awak media.