News, Sport  

Adrien Rabiot, Gelandang Tajam Juventus yang Tidak Hanya Mengandalkan Gol

Google News
Adrien Rabiot, Gelandang Tajam Juventus yang Tidak Hanya Mengandalkan Gol
Adrien Rabiot, Gelandang Tajam Juventus yang Tidak Hanya Mengandalkan Gol - pewarta nusantara - (Foto: Juventus.com)

Pewarta Nusantara, Sepak Bola – Rabiot menunjukkan penampilan yang tajam pada musim sebelumnya, berhasil mencetak 11 gol dari 48 penampilan di semua kompetisi.

Prestasi tersebut membuatnya merasa senang menjadi salah satu sumber gol bagi Juventus pada musim 2022-23. Meskipun demikian, ia menegaskan bahwa mencetak banyak gol bukanlah target utamanya.

“Saya mencetak banyak gol musim lalu dan saya sangat senang dengan pencapaian itu,” ujar Rabiot, seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

“Tapi, sepak bola bukan hanya tentang angka. Saya yakin saya bisa menjalani musim yang baik meskipun tidak banyak mencetak gol atau memberikan assist,” tambahnya dengan keyakinan.

Selain menjadi andalan dalam mencetak gol, Rabiot juga merasa beruntung mendapat dukungan penuh dari para suporter Juventus.

Dukungan tak henti dari para fans Bianconeri memberikan dorongan dan motivasi baginya untuk tampil gemilang di atas lapangan.

Baca Juga; Aubameyang Menuju Marseille sebagai Pengganti Sanchez

“Dukungan dari para suporter sangatlah penting. Sejak pertama kali datang ke sini, saya selalu merasa mendapat dukungan terbaik dari mereka,” ungkapnya dengan tulus.

“Saya berusaha selalu berbicara dan menghabiskan waktu bersama para suporter ketika ada kesempatan. Kami semua memiliki tujuan yang sama dan harus bisa bekerja sama dengan baik,” lanjutnya, menunjukkan rasa saling percaya antara dirinya, tim, dan para suporter.

Tidak hanya itu, Rabiot telah memperpanjang kesetiaannya untuk tetap membela Juventus di musim 2023-24. Pada akhir Juni 2023, ia menandatangani kontrak baru dengan durasi satu tahun, menegaskan komitmennya terhadap klub dan timnya.

Dengan kehadiran Rabiot yang konsisten dan berdedikasi, Juventus memiliki tambahan kekuatan di lini tengah untuk menghadapi persaingan sengit di berbagai kompetisi. (*Ibs)