News, Sport  

Zlatan Ibrahimovic Mengucapkan Selamat Tinggal untuk Kedua Kalinya: Ke Mana Akan Berlabuh Musim Depan?

Avatar
Google News
Zlatan Ibrahimovic Mengucapkan Selamat Tinggal untuk Kedua Kalinya Ke Mana Akan Berlabuh Musim Depan
Zlatan Ibrahimovic Mengucapkan Selamat Tinggal untuk Kedua Kalinya Ke Mana Akan Berlabuh Musim Depan - pewarta nusantara - (Foto: MEN)

Pewarta NusantaraZlatan Ibrahimovic telah resmi meninggalkan AC Milan untuk kedua kalinya setelah berakhirnya kontraknya musim ini.

Manajemen klub memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya. Kepindahan Ibrahimovic pada musim depan menandai akhir dari cerita panjangnya di AC Milan.

Pada musim ini, peran Ibrahimovic dalam tim memang cukup terbatas. Ia mengalami cedera yang panjang, dan ketika ia pulih, pelatih Stefano Pioli tidak lagi memasukkannya ke dalam starting 11.

Hal ini membuat penampilannya dalam beberapa pertandingan menjadi minim. Pada laga pamungkas melawan Verona di Giuseppe Meazza, AC Milan telah mempersiapkan upacara perpisahan untuk menghormati bomber berusia 41 tahun tersebut.

Perlu diketahui bahwa ini bukanlah kali pertama Zlatan Ibrahimovic meninggalkan AC Milan. Pada tahun 2012, ia juga meninggalkan klub tersebut untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Meskipun demikian, Ibrahimovic belum berencana untuk pensiun. Meski musim ini tidak berjalan dengan baik karena cedera, kehadirannya dalam tiga musim terakhir telah memberikan kontribusi besar bagi kebangkitan AC Milan. Puncaknya adalah ketika klub meraih gelar scudetto musim lalu.

Namun, tujuan selanjutnya bagi Ibrahimovic masih belum diketahui. Meskipun dia tidak ingin segera pensiun, belum ada informasi mengenai klub atau liga mana yang akan menjadi tempat berlabuhnya di musim depan.

Spekulasi mengenai kembalinya ke Swedia atau mencoba peruntungan di Asia masih belum terjawab. (*Ibs)