News, Sport  

Wojciech Szczesny Menolak Tinggalkan Juventus! Klub Si Nyonya Tua Siapkan Cadangan Berkelas untuk Musim Mendatang

Avatar
Google News
Wojciech Szczesny Menolak Tinggalkan Juventus! Klub Si Nyonya Tua Siapkan Cadangan Berkelas untuk Musim Mendatang
Wojciech Szczesny Menolak Tinggalkan Juventus! Klub Si Nyonya Tua Siapkan Cadangan Berkelas untuk Musim Mendatang - pewarta nusantara - (Foto: Juventus)

Pewarta Nusantara, Surabaya – Wojciech Szczesny dengan Tegas Menegaskan Masa Depannya di Juventus. Wojciech Szczesny, kiper Juventus, dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

Meskipun Juventus gagal lolos ke Liga Champions, Szczesny tetap akan menghormati kontraknya yang berlaku hingga 2025. “Situasi yang sedang dihadapi Juventus sama sekali tidak mempengaruhi keputusan saya,” ujar Szczesny seperti yang dilaporkan oleh Football Italia.

“Dengan kontrak yang masih berlaku hingga Juni 2025, tidak ada yang akan melihat saya mengenakan jersey tim lain,” tambahnya.

Szczesny telah menjadi bagian dari Juventus sejak tahun 2017 dan selama ini ia telah tampil lebih dari 200 kali untuk I Bianconeri. Jika suatu saat Juventus memutuskan untuk melepas Szczesny, mereka tidak perlu khawatir karena mereka memiliki Mattia Perin yang siap menggantikannya.

Perin telah menjadi cadangan bagi Szczesny selama tiga musim terakhir. Namun, musim ini dia telah mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain dan telah mencatatkan 18 penampilan di semua kompetisi, menjadi jumlah penampilan terbanyaknya sejak bergabung dengan Bianconeri.

Baca juga: Baca juga: Penyerang Anyar Real Madrid, Joselu Mato, Siap Memenuhi Ekspektasi Tanpa Bicara dengan Ancelotti

Meskipun demikian, Football Italia juga melaporkan bahwa Juventus mungkin tetap akan merekrut kiper baru. Dua kandidat yang disebutkan adalah Marco Carnesecchi, kiper utama timnas U-21 Italia, dan Guglielmo Vicario, kiper Empoli. (*Ibs)