News, Sport  

Transfer Andre Onana: Inter Milan Menanti Keuntungan Besar dengan Penawaran Fantastis

Avatar
Google News
Transfer Andre Onana: Inter Milan Menanti Keuntungan Besar dengan Penawaran Fantastis
Transfer Andre Onana: Inter Milan Menanti Keuntungan Besar dengan Penawaran Fantastis - pewarta nusantara - (Foto: Istimewa)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Transfer Andre Onana Akan Memberikan Keuntungan Besar Bagi Inter Milan. Keberhasilan Andre Onana membantu Inter Milan mencapai final Liga Champions memberikan kontribusi besar bagi klub tersebut.

Namun, kabar tentang kemungkinan kepindahannya kini menjadi perbincangan hangat. Andre Onana telah menjalani musim pertamanya dengan Inter Milan dengan performa yang luar biasa.

Ia berhasil merebut posisi utama dari Samir Handanovic dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim. Namun, keberhasilan ini juga menarik perhatian klub lain, terutama Chelsea.

Kabarnya, Chelsea telah menyatakan minatnya dan bahkan telah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro ditambah Edouard Mendy sebagai bagian dari tawaran mereka.

Kondisi ini tidak luput dari perhatian Ivano Bordon, mantan kiper Inter Milan. Bordon mengakui bahwa keinginan Chelsea untuk mendapatkan Andre Onana sangatlah kuat.

Namun, ia juga menyadari bahwa jika transfer ini terjadi, Inter Milan akan mendapatkan keuntungan finansial yang besar.

“Saya pikir keinginan Chelsea untuk memiliki Andre Onana sangat kuat,” ujar Ivano Bordon seperti yang dikutip dari Tuttomercatoweb.

“Saya tidak tahu tentang situasi keuangan Inter Milan saat ini, tapi menurut saya, nilai Onana lebih dari 50 juta euro dan itu akan memberikan keuntungan besar bagi Inter,” tambahnya.

Meskipun Chelsea menawarkan jumlah yang cukup besar, manajemen Inter Milan tidak tergoda untuk melepaskan Andre Onana. Mereka menolak tawaran sebesar 50 juta euro dari Chelsea.

Baca juga: Marcus Rashford Tanggapi Keberhasilan Manchester City dan Bantah Kontroversi Liburannya: “Perjalanan Singkat untuk Istirahat dan Pemulihan”

Mengingat Onana baru satu musim berada di Giuseppe Meazza, klub tidak ingin kehilangan kiper mereka dengan mudah. Oleh karena itu, mereka telah menetapkan harga yang fantastis bagi sang kiper.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter Milan hanya bersedia melepas Andre Onana pada musim panas ini jika ada klub yang bersedia membayar minimal 80 juta euro. (*IBs)