News, Sport  

Toni Kroos Memperpanjang Kontrak dengan Real Madrid: Masih Lapar Gelar dan Ingin Pensiun di Level Terbaik

Google News
Toni Kroos Memperpanjang Kontrak dengan Real Madrid: Masih Lapar Gelar dan Ingin Pensiun di Level Terbaik
Toni Kroos Memperpanjang Kontrak dengan Real Madrid: Masih Lapar Gelar dan Ingin Pensiun di Level Terbaik - pewarta nusantara - (Foto: 懂球帝- All Football)

Pewarta Nusantara, Sepak Bola – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, baru saja memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi bersama klub.

Meskipun usianya kini sudah 33 tahun, rumor tentang kemungkinan pensiunnya telah beredar sejak lama.

Namun, Kroos dengan tegas menyatakan bahwa dia belum berniat untuk pensiun dari dunia sepak bola. Dia mengatakan bahwa dirinya masih memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih gelar.

“Saya merasa musim ini berjalan dengan baik, bahkan sebaik sembilan musim sebelumnya di Madrid. Mengapa musim berikutnya tidak bisa berjalan dengan baik?” kata Kroos seperti yang dilansir oleh Marca.

Kroos menegaskan bahwa dia masih menikmati bermain sepak bola dan masih sangat berambisi untuk meraih gelar.

Istrinya memberikan dukungan penuh untuk melanjutkan karier satu tahun lagi. Bahkan, kakeknya mengirimkan surat yang mengatakan terima kasih karena Kroos terus bermain, yang membuatnya sangat terharu.

Selain itu, Kroos juga mengindikasikan bahwa dia tidak berencana bermain di Amerika Serikat atau Timur Tengah menjelang akhir karier. Dia ingin pensiun ketika masih berada di level terbaiknya.

“Saya melihat beberapa contoh di mana pemain tidak bisa berhenti dari sepak bola ketika mereka sudah tidak lagi ada dalam pikiran publik,” ucap Kroos.

“Saya tidak ingin mengalami hal itu. Saya ingin pensiun ketika masih berada dalam performa yang sangat baik.”

Dengan semangat dan motivasi yang tinggi, Kroos berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi di lapangan dan meraih kesuksesan bersama Real Madrid. (*Ibs)

Baca Juga: Fabio Carvalho Bergabung dengan RB Leipzig: Siap Berkembang Bersama Die Roten Bullen