News, Sport  

Thiago Silva Menegaskan Kesetiaannya pada Chelsea: ‘Kami Sudah Jadi Orang London!

Avatar
Google News
Thiago Silva Menegaskan Kesetiaannya pada Chelsea 'Kami Sudah Jadi Orang London!
Thiago Silva Menegaskan Kesetiaannya pada Chelsea 'Kami Sudah Jadi Orang London! - pewarta nusantara - (foto: Irish Mirror)

Pewarta Nusantara – Thiago Silva menegaskan bahwa dia tidak mungkin meninggalkan Chelsea karena sudah merasa menjadi bagian dari London.

Meskipun kontraknya dengan timnas Brasil akan habis dalam satu tahun, spekulasi tentang kepindahannya dari Chelsea musim depan telah dibantah oleh sang bek.

Silva menekankan bahwa ada dua faktor yang membuatnya tidak mungkin pergi. Pertama, istrinya sudah sangat betah tinggal di London. Selain itu, kedua anaknya baru saja memperpanjang kontrak di akademi The Blues.

“Semua keluarga saya jatuh cinta dengan Chelsea. Istri saya sering pergi ke London dan dia sangat menyukainya. Ini adalah kota yang ramah dan kami merasa semakin seperti orang London,” ujar Thiago Silva di laman resmi klub chelseafc.com.

Selain itu, kehadiran Silva di Chelsea juga mendapatkan sambutan positif dari para penggemar. Meskipun mengalami cedera menjelang akhir musim, performa konsisten sang bek telah memberikan dampak positif bagi keluarganya. Terutama istri Silva yang sering berinteraksi dengan penggemar The Blues.

“Klub ini sangat penting bagi kami semua. Ini adalah hubungan saling mencintai. Misalnya, istri saya naik kereta bawah tanah ke pertandingan, dan ketika turun, orang-orang mengenalinya dan mulai menyanyikan namaku,” tutup Thiago Silva.

Dengan alasan keluarga yang kuat dan dukungan fan yang hangat, Thiago Silva menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan di Chelsea dalam beberapa musim mendatang. (*ibs)