Terang-terangan Mengakui Operasi Plastik, Deretan Artis Indonesia Ubah Penampilan Demi Kecantikan yang Lebih Memukau

Avatar
Google News
Terang-terangan Mengakui Operasi Plastik, Deretan Artis Indonesia Ubah Penampilan Demi Kecantikan yang Lebih Memukau
Terang-terangan Mengakui Operasi Plastik, Deretan Artis Indonesia Ubah Penampilan Demi Kecantikan yang Lebih Memukau - pewarta nusantara - (Foto: instagram.com/maldiveshemat)

Pewarta Nusantara, Entertainment – Dunia hiburan seringkali menjadi panggung utama di mana artis berlomba-lomba untuk tampil sempurna.

Bukan rahasia lagi bahwa beberapa Selebriti Indonesia telah menjalani operasi plastik guna mencapai penampilan yang lebih indah dan menarik di mata para penggemar mereka.

Dalam tahun 2023 ini, beberapa nama seperti Jessica Iskandar, Denada, dan Titi DJ telah dengan jujur mengakui bahwa mereka telah melakukan operasi plastik.

Jessica Iskandar, seorang ibu dua anak, memutuskan untuk terbang ke Korea Selatan untuk menjalani operasi plastik pada bagian hidungnya.

Motivasinya adalah untuk memperlebar rongga hidung yang selama ini dianggapnya terlalu kecil dan juga untuk memperbaiki sedikit kelengkungan tulang hidungnya.

“Aku dari awal pengennya kesehatan, baru benarin rongga hidung aku yang kecil. Makanya tampilannya itu agak sedikit bengkok, terus aku pengen benarinnya sudah lama,” ungkapnya.

Titi DJ, seorang penyanyi senior, memilih ID Plastic Surgery Hospital di Korea Selatan sebagai tempat untuk menjalani operasi plastik.

Dia mempercayakan proses tersebut pada rumah sakit tersebut karena dianggap sebagai salah satu rumah sakit terpercaya di dunia dalam urusan operasi plastik.

Titi DJ melakukan operasi plastik anti-aging dengan tujuan untuk terlihat lebih muda, meskipun dia tidak sepenuhnya mendapatkan dukungan dalam hal biaya.

“Aduh terus terang kalau soal biaya saya tidak 100 persen endorse. Saya tetap bayar, tapi dikasih special price,” tuturnya.

Baca Juga: Insiden Pembakaran Alquran di Masjid Stockholm pada Hari Raya Idul Adha Membuat Kontroversi

Dalam daftar tersebut juga terdapat beberapa artis lainnya yang blak-blakan mengungkapkan pengalaman mereka dengan operasi plastik. Misalnya, Lucinta yang telah melakukan hampir 20 kali operasi plastik di Korea Selatan demi mencapai wajah yang sempurna menurutnya.

Ivan Gunawan juga tak hanya melakukan operasi hidung, tetapi juga filler di bibirnya. Sedangkan Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dia hanya melakukan operasi plastik pada hidungnya dan melakukan filler pada bibirnya.

Bella Shofie juga memutuskan untuk melakukan operasi plastik demi mempercantik dirinya, meskipun dia enggan menyebutkan di negara mana operasi tersebut dilakukan.

Para artis ini dengan jujur berbagi pengalaman mereka dengan publik untuk memberikan wawasan tentang keputusan mereka dalam mengubah penampilan melalui operasi plastik.

Namun, mereka juga mengingatkan agar masyarakat tidak sembarang melakukan operasi plastik tanpa memilih metode dan penanganan yang tepat.

Keputusan untuk menjalani operasi plastik adalah keputusan pribadi setiap individu, dan penting untuk mempertimbangkan risiko, efek jangka panjang, dan memilih tenaga medis yang berkualitas untuk memastikan keselamatan dan kepuasan hasil akhirnya.

Tidak hanya artis perempuan, Raffi Ahmad, salah satu selebriti pria ternama Indonesia, juga tidak ragu untuk berbagi pengalaman operasi plastik yang pernah dilakukannya.

Meskipun belum lama ini ia mengungkapkannya, Raffi telah menjalani beberapa prosedur kecantikan untuk meningkatkan penampilannya.

Dalam sebuah wawancara, Raffi Ahmad dengan jujur mengakui bahwa ia telah melakukan operasi hidung demi mendapatkan bentuk hidung yang lebih ideal.

Ia merasa perlu untuk memperbaiki bentuk hidungnya agar sesuai dengan standar kecantikan yang ia inginkan. Keputusannya untuk melakukan operasi ini pun mendapatkan respons yang beragam dari publik.

Luna Maya, salah satu aktris ternama di Indonesia, juga bukanlah pengecualian dalam daftar artis yang telah menjalani operasi plastik.

Dalam beberapa kesempatan, Luna Maya secara terbuka berbicara tentang pengalaman operasi plastik yang pernah ia lakukan.

Salah satu prosedur operasi plastik yang dilakukan oleh Luna Maya adalah pada bagian wajahnya, di mana ia mempercantik bentuk hidungnya melalui prosedur rinoplasti.

Ia mengungkapkan bahwa keputusannya untuk melakukan operasi ini didasari oleh keinginan untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.

Reza Rahadian, aktor terkenal Indonesia, juga tidak dapat diabaikan dalam pembahasan tentang artis yang terang-terangan mengaku melakukan operasi plastik.

Meskipun dalam beberapa kesempatan ia lebih tertutup tentang hal ini, namun beberapa wawancara terbaru mengungkapkan pengalaman operasi plastik yang pernah ia jalani.

Salah satu prosedur yang dilakukan oleh Reza Rahadian adalah operasi kelopak mata. Ia merasa perlu untuk memperbaiki kelopak matanya agar terlihat lebih segar dan terhindar dari tanda-tanda penuaan.

Keputusan ini tidak lepas dari tekanan dalam industri perfilman yang mengharuskan aktor terlihat lebih muda dan menarik.

Chelsea Islan, aktris muda berbakat Indonesia, juga memberikan pengakuan mengenai operasi plastik yang pernah ia lakukan.

Meskipun masih muda, Chelsea tidak ragu untuk membagikan pengalaman dan alasan di balik keputusannya untuk menjalani operasi plastik.

Salah satu prosedur yang dilakukan oleh Chelsea Islan adalah operasi hidung atau rinoplasti. Ia merasa perlu untuk memperbaiki bentuk hidungnya agar sesuai dengan citra yang diinginkannya di dunia perfilman.

Keputusannya ini juga mengundang perbincangan dari publik, terutama mengenai standar kecantikan yang ada dalam industri hiburan.

Dalam dunia hiburan, keputusan para artis untuk menjalani operasi plastik menjadi hal yang lumrah. Mereka memiliki alasan pribadi dan berani untuk berbagi pengalaman mereka dengan publik.

Baca Juga: Menghadapi Tantangan Hidup sebagai Single Mother, Denada Melangkah Maju dengan Keputusan Operasi Plastik

Terlepas dari pro dan kontra yang mungkin muncul, perlu diingat bahwa setiap individu memiliki hak untuk membuat keputusan tentang tubuh dan penampilannya.

Operasi Plastik, ketika dilakukan dengan bijaksana dan oleh profesional yang terampil, dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri seseorang dan memberikan hasil yang diinginkan. (*Ibs)