Temuan Sisa Jasad Manusia di Pegunungan California Tempat Aktor Julian Sands Hilang

Avatar
Google News
Temuan Sisa Jasad Manusia di Pegunungan California Tempat Aktor Julian Sands Hilang
Temuan Sisa Jasad Manusia di Pegunungan California Tempat Aktor Julian Sands Hilang - pewarta nusantara - (Foto: Le Monde)

Pewarta Nusantara, California – Sebuah penemuan mengerikan terjadi di Gunung Baldy, California Selatan, ketika sekelompok pejalan kaki menemukan sisa-sisa manusia di hutan belantara tersebut.

Wilayah ini adalah tempat aktor Julian Sands dilaporkan hilang pada bulan Januari. Departemen Sheriff Kabupaten San Bernardino mengonfirmasi bahwa penemuan ini dilaporkan kepada petugas setempat pada Sabtu pagi dan mayat tersebut dibawa ke kantor koroner untuk identifikasi.

Pada tanggal 13 Januari, Sands pergi hiking sendirian di daerah Baldy Bowl di Pegunungan San Gabriel, sekitar 80 km timur laut Los Angeles.

Setelah dilaporkan hilang, pencarian segera dilakukan, namun tim darat ditarik mundur karena risiko longsoran salju dan kondisi jalan yang buruk.

Baldy Bowl adalah daerah yang populer bagi para pendaki, pemain ski, dan backpacker, dengan ciri khas landai yang luas di bawah puncak area ski Gunung Baldy.

Julian Sands, seorang aktor kelahiran Inggris, pindah ke California pada tahun 1980-an untuk mengejar karir di Hollywood setelah sukses dengan film “A Room with a View” pada tahun 1985.

Dia dikenal karena perannya dalam berbagai film seperti “Warlock” dan sekuelnya, “The Killing Fields”, “Arachnophobia”, dan “Leaving Las Vegas”. Sands dianggap sebagai seorang pendaki berpengalaman, yang membuat hilangnya di daerah pegunungan ini semakin mengherankan.

Penemuan ini membawa berbagai spekulasi dan pertanyaan mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada Julian Sands dan bagaimana ia berakhir di Pegunungan California Selatan.

Baca juga: PBB Mengutuk Penggunaan Persenjataan Militer Canggih Israel di Jenin yang Meningkatkan Eskalasi Kekerasan

Identifikasi mayat tersebut akan menjadi langkah awal dalam mengungkap misteri ini dan memberikan jawaban kepada keluarga dan penggemar Sands yang merindukan keberadaannya. (*Ibs)