Film, News  

Tantangan Kebohongan Aqua dalam Anime Oshi no Ko: Pengaruhnya Terhadap B-Komachi dan Kana Arima

Avatar
Google News
Tantangan Kebohongan Aqua dalam Anime Oshi no Ko: Pengaruhnya Terhadap B-Komachi dan Kana Arima
Tantangan Kebohongan Aqua dalam Anime Oshi no Ko: Pengaruhnya Terhadap B-Komachi dan Kana Arima

Pewarta Nusantara, Anime – Episode terakhir anime Oshi no Ko menghadirkan Aquamarine Hoshino yang menyamar sebagai Pieyon dan berhasil memperdaya anggota B-Komachi, termasuk Kana Arima.

Keahlian Aqua dalam berakting benar-benar luar biasa hingga tak seorang pun mencurigainya. Bahkan, ketika Aqua berpura-pura menjadi Pieyon, dia hampir saja membuat Kana Arima yang awalnya cemas jatuh cinta.

Sejak awal, anime Oshi no Ko memang dipermainkan oleh berbagai kebohongan. Mulai dari kebohongan publik Ai Hoshino tentang kondisinya, hingga kebohongan yang dilakukan oleh saudara kembarnya terkait identitas mereka.

Bahkan, saat mereka menemukan Miyako Saitou yang hampir membocorkan rahasia Ai, Aqua dan Ruby berhasil menggagalkannya dengan tipu muslihat.

Sekarang, saat Aqua dan Ruby telah remaja, mereka masih terjebak dalam jaringan kebohongan tentang identitas mereka. Sejak kecil, mereka sudah terbiasa dengan kebohongan, dan karena itu, kebohongan kecil seakan menjadi hal yang biasa bagi mereka.

Namun, tidak semua kebohongan berdampak negatif. Ketika Aqua menyamar sebagai Pieyon, hubungannya dengan Kana Arima sedang memburuk.

Kana menjaga jarak setelah Aqua menjalin hubungan palsu dengan Akane. Aqua tidak memiliki banyak pilihan dan mendekat ke Kana justru akan memperburuk situasi.

Oleh karena itu, pilihan terbaik yang ada adalah menyamar sebagai Pieyon, dengan mempertimbangkan bakat Aqua sebagai seorang aktor.

Sayangnya, keberhasilan Aqua dalam memerankan Pieyon harus berakhir ketika Kana Arima tanpa sengaja mengetahui kebenarannya.

Akibatnya, hal-hal yang seharusnya berjalan dengan baik dan berakhir dengan baik dapat berbalik menjadi bumerang. Kana Arima yang mengetahui kebohongan Aqua mengalami kesulitan tidur semalaman dan kesehatannya menjadi tidak stabil, padahal mereka harus tampil di panggung JIF.

Jika penampilan B-Komachi tidak maksimal, cacat, atau bahkan gagal, Mem-Cho dan Ruby mungkin bisa dimaafkan. Namun, bagi Kana yang pernah mengalami kegagalan dan penolakan di masa lalu, kegagalan kali ini bisa berdampak buruk secara psikologis.

Baca juga: Cinta yang Teruji dan Petualangan yang Menggetarkan: Kisah Rudeus dan Eris dalam Anime Mushoku Tensei

Kita akan melihat kelanjutan cerita di episode 11 anime Oshi no Ko untuk mengetahui apakah kebohongan Aqua akan berdampak baik atau justru menjadi bumerang bagi mereka semua. (*Ibs)

Pewarta: Erniyati KhalidaEditor: Nurul
AvatarErniyati Khalida
Mau tulisan kamu dimuat di Pewarta Nusantara seperti Erniyati Khalida? Kirim Tulisan Kamu
slot gacor