News, Sport  

Stefano Pioli Ungkap Target Milan di Musim 2023-24 dan Menyikapi Jadwal Tanding

Google News
Stefano Pioli Ungkap Target Milan di Musim 2023-24 dan Menyikapi Jadwal Tanding
Stefano Pioli Ungkap Target Milan di Musim 2023-24 dan Menyikapi Jadwal Tanding - pewarta nusantara - (Foto: Sempre Milan)

Pewarta Nusantara, Sepak Bola – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memberikan gambaran mengenai target timnya untuk musim 2023-24.

Pioli menegaskan bahwa tujuan utama mereka adalah meraih trofi dan menjadi kompetitif di semua kompetisi yang diikuti.

Meskipun Milan tidak berhasil meraih trofi musim lalu, mereka berhasil finis di empat besar Serie A dan mencapai semifinal Liga Champions.

Pioli menyatakan, “Target kami selalu untuk mencapai yang terbaik dan menjadi kompetitif di setiap kompetisi, serta berusaha memenangkan sesuatu.” Dia juga menyadari bahwa persaingan di perebutan Scudetto akan sulit, tetapi Milan siap untuk berjuang keras.

Selain itu, Pioli juga mengomentari jadwal pertandingan Milan untuk musim mendatang. Meskipun mereka akan menghadapi lawan-lawan kuat seperti AS Roma, Inter Milan, Lazio, Juventus, dan Napoli, Pioli tidak terlalu memikirkan hal itu.

Baca Juga; Elkan Baggott Diburu Klub Inggris, Pelatih Ipswich Menentukan Klub Terbaik untuknya!

Dia lebih fokus pada persiapan tim dan menekankan pentingnya bekerja dengan baik sebelum musim dimulai. Pioli juga membahas tentang formasi tim dan mengakui bahwa dia memiliki struktur yang kokoh, tetapi tetap terbuka terhadap inovasi taktis yang dapat memberikan keuntungan lebih besar.

Dia percaya bahwa karakteristik pemain baru yang akan datang juga akan mempengaruhi strategi tim. Dengan pemain berkualitas dan cerdas, Milan dapat menghadirkan sesuatu yang baru dalam permainan mereka.

Dengan target meraih trofi dan kompetitif di semua kompetisi, serta persiapan yang matang menjelang musim baru, Milan berharap dapat memperbaiki performa mereka dan meraih kesuksesan yang diidamkan. (*Ibs)