News, Sport  

Spekulasi Transfer Menguat, Lautaro Martinez Menuju Real Madrid? Javier Zanetti Angkat Bicara!

Avatar
Google News
Spekulasi Transfer Menguat, Lautaro Martinez Menuju Real Madrid Javier Zanetti Angkat Bicara!
Spekulasi Transfer Menguat, Lautaro Martinez Menuju Real Madrid Javier Zanetti Angkat Bicara! - pewarta nusantara - (Foto: barcablaugranes.com)

Pewarta Nusantara – Lautaro Martinez sedang dikabarkan menjadi incaran Real Madrid, namun Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, memberikan tanggapannya terkait rumor tersebut.

Menurut laporan yang disampaikan oleh The Athletic, Real Madrid telah meminta informasi kepada Inter mengenai Lautaro Martinez.

Namun, Zanetti mengklarifikasi bahwa Madrid belum menghubungi klub mereka mengenai pemain tersebut. Meskipun Karim Benzema dikabarkan akan meninggalkan klub, Lautaro Martinez menjadi salah satu opsi yang dipertimbangkan oleh Madrid sebagai penggantinya.

Meski demikian, Zanetti yakin bahwa Lautaro akan bertahan di Inter. “Saya tidak khawatir (dengan minat dari Madrid) karena saya melihat nilainya. Kami belum mendengar sama sekali tentang gagasan bahwa Real Madrid tertarik padanya,” ujar Zanetti seperti dikutip oleh Pewarta Nusantara dari TyC Sports.

Baca juga: Carlo Ancelotti Berharap Mendapatkan Striker Baru untuk Menguatkan Lini Serang Real Madrid

Zanetti juga memuji mentalitas dan dedikasi yang dimiliki oleh Lautaro Martinez, baik di dalam maupun di luar lapangan. Musim ini, Lautaro tampil impresif bersama Inter dengan mencetak 28 gol dan memberikan 11 assist dari 55 pertandingan di semua kompetisi.

Banyak striker top menjadi incaran Real Madrid selain Lautaro Martinez, yang sedang menjadi sorotan klub tersebut. Madrid dilaporkan tengah mempersiapkan beberapa penyerang berkualitas untuk menggantikan peran Karim Benzema yang mulai menua.

Menurut laporan dari The Times, striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, menjadi target utama Madrid. Kane dianggap sebagai pemain yang memiliki kualitas dan pengalaman yang dibutuhkan untuk memperkuat lini serang Madrid.

Selain itu, jurnalis Marca, Jose Felix Diaz, juga menyebutkan bahwa Madrid sedang mempertimbangkan penyerang Chelsea, Kai Havertz. Havertz telah menunjukkan performa yang impresif dan bisa menjadi pilihan menarik bagi Los Blancos.

Namun, Madrid juga dikabarkan sedang mempertimbangkan opsi yang lebih ekonomis, seperti Roberto Firmino dari Liverpool dan Joselu dari Espanyol.

Keduanya adalah pemain yang memiliki kemampuan mencetak gol yang handal dan bisa menjadi alternatif yang lebih terjangkau bagi Madrid.

Dengan demikian, terdapat berbagai nama penyerang yang sedang dikaitkan dengan Real Madrid, termasuk Lautaro Martinez.

Keputusan akhir mengenai rekrutmen penyerang baru ini tentu akan bergantung pada strategi dan kebijakan klub serta penilaian dari pelatih dan manajemen klub. (*Ibs)