News, Sport  

Son Heung-min Tetap Setia dengan Tottenham dan Memiliki Banyak Target di Premier League

Google News
Son Heung-min Tetap Setia dengan Tottenham dan Memiliki Banyak Target di Premier League
Son Heung-min Tetap Setia dengan Tottenham dan Memiliki Banyak Target di Premier League - pewarta nusantara - (Foto: Al Bawaba)

Pewarta Nusantara, Sepak Bola – Penyerang Tottenham, Son Heung-min, kembali mengonfirmasi bahwa dia tidak tertarik untuk bermain di Arab Saudi.

Son menjelaskan bahwa masih ada banyak hal yang ingin dia capai di Premier League dan ia bermimpi untuk terus bermain di kompetisi tersebut.

Meskipun ia telah dikaitkan dengan transfer ke Arab Saudi, Son mengungkapkan dalam konferensi pers di Perth sebelum pertandingan persahabatan melawan West Ham United bahwa dia berkomitmen untuk tetap bersama Tottenham.

Dia menyatakan, “Jika saya ingin pergi ke sana (Arab Saudi), saya akan berada di sana, bukan di sini. Saya suka bermain sepak bola. Tentu saja, uang juga penting, tetapi saya bermimpi bermain di Premier League dan masih ada banyak hal yang ingin saya lakukan.”

Son juga menyampaikan tekadnya untuk membuktikan kembali kemampuannya setelah mengalami cedera dan penurunan performa musim lalu.

Dia merasa bahwa performanya tidak mencerminkan dirinya yang sebenarnya dan ingin membuktikan diri musim ini sebagai pemain yang kita kenal.

Baca Juga; Pulisic Diharapkan Landon Donovan Tetap di MLS, LA Galaxy Menjadi Destinasi Ideal

Son menyatakan keinginannya untuk memberikan kontribusi kepada klub dan mengungkapkan antusiasmenya menyambut musim baru.

Sementara itu, meskipun masa depan rekan setim Son, Harry Kane, masih belum pasti karena spekulasi transfer yang melibatkan Bayern Munich dan kontraknya yang hanya tersisa satu tahun, kontrak Son sendiri masih berlaku hingga akhir musim 2024-2025.

Dengan begitu, Tottenham tidak terburu-buru untuk melepas Son pada tahun ini. Son dipandang sebagai pemain kunci di bawah arahan pelatih baru, Ange Postecoglou, dan diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam kampanye Tottenham musim ini. (*Ibs)