News, Sport  

Sevilla Misi Mulia: Berikan Gelar Liga Europa untuk Nemanja Gudelj dan Sergio Rico!

Avatar
Google News
Sevilla Misi Mulia Berikan Gelar Liga Europa untuk Nemanja Gudelj dan Sergio Rico!
Sevilla Misi Mulia Berikan Gelar Liga Europa untuk Nemanja Gudelj dan Sergio Rico! - pewarta nusantara - (foto: el mundo)

Pewarta Nusantara – Sevilla Dengan Tekad Mulia: Mengincar Gelar Liga Europa untuk Dua Sosok Berjasa!.

Mendekati pertandingan final Liga Europa melawan AS Roma, Sevilla tidak hanya memikirkan gelar semata, tetapi juga memiliki motivasi khusus untuk memberikan penghormatan kepada dua sosok penting di tim.

Jesus Navas, kapten Sevilla, mengungkapkan bahwa Nemanja Gudelj dan Sergio Rico menjadi fokus perhatian mereka.

Navas menyatakan, “Nema mendapatkan cinta kami. Semoga saja kami dapat mempersembahkan kemenangan untuk dia dan Sergio Rico yang menghadapi masa-masa sulit.” Kata-kata ini mencerminkan rasa saling mendukung dan kebersamaan yang kuat di antara pemain Sevilla.

Nemanja Gudelj, gelandang Serbia, telah menjadi bagian integral dari tim Sevilla sejak tahun 2019. Sementara itu, Sergio Rico adalah seorang kiper yang tumbuh dan berkembang dalam sistem klub tersebut, menjadi bagian dari tim utama dari 2014 hingga 2020.

Sevilla berharap bisa menghadiahkan gelar Liga Europa kepada kedua sosok ini sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi dan dedikasi mereka.

Duka Mendalam Menghantui Sevilla: Gudelj dan Rico Mengalami Penderitaan Pribadi

Para pemain Sevilla, Nemanja Gudelj dan Sergio Rico, sedang mengalami masa-masa yang penuh duka. Gudelj mengungkapkan kesedihannya karena kehilangan bayi yang dikandung oleh istrinya, Anastasija Raznatovic.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, sang gelandang membagikan berita sedih tersebut kepada penggemarnya.

“Kami telah membagikan berita gembira dan kalian memberikan ucapan selamat. Terima kasih untuk itu. Sayangnya, kami sekarang punya berita buruk. Anastasija dan aku kehilangan bayi kami,” ungkap Gudelj dengan penuh kepedihan.

Dalam situasi yang sulit ini, Gudelj mencoba mempertahankan semangat dengan mengatakan bahwa mereka akan mampu melewati momen yang menyedihkan ini dengan saling mendukung dan cinta.

Dia juga mengungkapkan harapannya akan mendapatkan dukungan semangat dari penggemar mereka.

Di sisi lain, Sergio Rico mengalami kecelakaan saat sedang berkuda yang menyebabkan cedera kepala. Kiper Paris Saint-Germain itu terjatuh dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini, kondisinya belum mengalami perbaikan yang signifikan. Alba Silva, istri Rico, juga mengekspresikan kecemasannya melalui unggahan di media sosial.

Dia memohon agar Rico tidak meninggalkannya sendirian, karena dia tidak bisa membayangkan hidup tanpa kehadiran sang suami. Ungkapan cintanya yang tulus dan kekhawatiran yang mendalam tergambar dengan jelas dalam kata-katanya.

Dalam momen yang menyedihkan ini, para pemain Sevilla dan penggemar mereka memberikan dukungan dan doa kepada Gudelj dan Rico, berharap agar mereka dapat melewati masa-masa sulit ini dengan kekuatan dan keberanian.(*Ibs)