News, Sport  

Sevilla: Liga Europa adalah Agama Kami yang Tak Akan Pernah Tergoyahkan

Avatar
Google News
Sevilla Liga Europa adalah Agama Kami yang Tak Akan Pernah Tergoyahkan
Sevilla Liga Europa adalah Agama Kami yang Tak Akan Pernah Tergoyahkan - pewarta nusantara - (foto: sportstars.id)

Pewarta NusantaraJose Castro: Liga Europa, Agama bagi Sevilla yang Tidak Akan Dilepaskan Begitu Saja.

Sevilla kembali mencapai final Liga Europa untuk kali ketujuh dalam sejarah klub. Prestasi ini membanggakan presiden klub, Jose Castro, yang menjelaskan bahwa kompetisi ini memiliki makna yang sangat besar bagi Sevilla.

Sebagai juara enam edisi final sebelumnya, Sevilla tetap mempertahankan ambisi untuk keluar sebagai juara lagi di final yang akan digelar di Budapest.

Castro mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian timnya dan menyatakan bahwa mereka tidak akan melepaskan Liga Europa begitu saja.

“Kami memiliki kesempatan untuk bermain di final Liga Europa untuk kali ketujuh,” ungkap Jose Castro seperti dikutip dari Marca.

“Mungkin ada klub lain yang akan mengabaikannya, tetapi kami tidak akan melakukannya. Bagi kami, kompetisi ini memiliki arti yang sangat penting.

Liga Europa sudah seperti agama bagi kami. Kami harus berjuang dan kami sudah mengeliminasi dua klub besar Eropa,” lanjutnya.

Dengan tekad yang kuat dan pandangan Liga Europa sebagai sesuatu yang sakral, Sevilla berusaha untuk memenangkan gelar Liga Europa sekali lagi, menjadikan kompetisi ini sebagai bagian tak terpisahkan dari identitas dan sejarah klub.

Keberhasilan Sevilla melaju ke final Liga Europa kali ini cukup mengejutkan mengingat tantangan yang mereka hadapi sepanjang musim ini. Tim ini mengalami masa-masa sulit dan bahkan melakukan tiga pergantian pelatih sepanjang musim.

Namun, setelah ditangani oleh Jose Luis Mendilibar, performa tim mulai stabil dan pemain seperti Erik Lamela dan rekan-rekannya mampu tampil lebih baik. Jose Castro, presiden klub, merasa senang dengan perubahan positif ini dalam dua bulan terakhir.

“Setelah tahun yang sulit dan rumit yang kami alami, kenyataannya adalah bahwa dalam dua bulan terakhir kami berhasil membalikkan keadaan,” jelas Castro.

“Kami berhasil memperbaiki situasi tim, pergantian pelatih, dan juga menguatkan identitas klub kami. Kami benar-benar bangkit,” tambahnya.

Baca juga: Jose Luis Mendilibar: Sebelum ke Sevilla, Tidak Ada yang Tahu Saya

Keberhasilan Sevilla membalikkan keadaan ini menjadi bukti ketangguhan dan ketekunan mereka dalam menghadapi tantangan.

Mereka siap bertarung dengan semangat juang yang tinggi dalam final Liga Europa, yang diharapkan akan menjadi momen peneguhan kebangkitan mereka sepanjang musim ini. (*Ibs)