News, Sport  

Sergio Ramos: Real Madrid Sulit Temukan Pengganti Karim Benzema, Harry Kane Dibidik sebagai Calon Penerus

Avatar
Google News
Sergio Ramos Real Madrid Sulit Temukan Pengganti Karim Benzema, Harry Kane Dibidik sebagai Calon Penerus
Sergio Ramos Real Madrid Sulit Temukan Pengganti Karim Benzema, Harry Kane Dibidik sebagai Calon Penerus - pewarta nusantara - (Foto: Eurosport )

Pewarta Nusantara – Pernyataan Sergio Ramos mengenai kepergian Karim Benzema dari Real Madrid telah mencuri perhatian publik.

Ramos, seorang legenda klub yang juga telah meninggalkan Madrid, mengungkapkan keyakinannya bahwa Los Blancos akan kesulitan dalam menemukan pengganti Benzema yang sepadan.

Menurut Ramos, Benzema telah memberikan kontribusi yang besar dalam kesuksesan Madrid selama beberapa tahun terakhir.

Pengalaman, kecakapan, dan kemampuan mencetak golnya menjadi elemen penting dalam keberhasilan tim. Oleh karena itu, Ramos percaya bahwa akan sulit bagi Madrid untuk secara sempurna mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Benzema.

Ramos juga memberikan nasihat kepada klub tentang langkah selanjutnya. Ia menyatakan bahwa Madrid harus mencari penyerang baru yang mampu langsung memberikan kontribusi signifikan dalam mencetak gol.

Namun, Ramos juga menekankan bahwa tidak semua pemain mampu bertahan di bawah tekanan besar yang ada di klub tersebut.

Oleh karena itu, Madrid harus berhati-hati dalam memilih pemain yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Dalam upaya untuk mencari suksesor Benzema, Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Ramos menyatakan dukungannya terhadap upaya klub untuk merekrut Kane dan berharap bahwa pemain tersebut tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk bermain di klub prestisius seperti Madrid.

Ramos mengatakan bahwa Madrid adalah klub yang istimewa dan memiliki pengetahuan tentang bagaimana menjadi juara dalam berbagai kompetisi.

Ia menyarankan Kane agar tidak melewatkan tawaran dari Real Madrid. Ramos juga menambahkan bahwa meskipun Kane mungkin tidak bisa mencetak gol sebanyak yang ia lakukan di Premier League, pemain tersebut masih dapat menunjukkan keterampilan teknisnya di atas lapangan.

Baca juga: Inkonsistensi Real Madrid Musim Ini: Ungkapan Carlo Ancelotti dan Penghargaan untuk Eden Hazard dan Mariano Diaz

Menurut Ramos, Kane bukan hanya seorang pencetak gol yang hebat, tetapi juga seorang pemain sepak bola yang memiliki kemampuan yang lengkap.

Pernyataan Ramos ini memberikan wawasan mengenai pandangannya terhadap kepergian Benzema dan kebutuhan Madrid untuk mencari pengganti yang cocok.

Selain itu, dukungannya terhadap upaya klub untuk merekrut Kane juga menunjukkan kepercayaannya terhadap potensi pemain tersebut dalam beradaptasi dengan gaya permainan Madrid. (*Ibs)