News, Sport  

Sergej Milinkovic-Savic Dikaitkan dengan Al-Hilal, Lazio Tak Paksa Pemainnya Bertahan

Google News
Sergej Milinkovic-Savic Dikaitkan dengan Al-Hilal, Lazio Tak Paksa Pemainnya Bertahan
Sergej Milinkovic-Savic Dikaitkan dengan Al-Hilal, Lazio Tak Paksa Pemainnya Bertahan - pewarta nusantara - (Foto: Reddit)

Pewarta Nusantara, Sepak Bola – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, menjadi sorotan karena dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi bersama klub Al-Hilal.

Menurut laporan La Republicca, Al-Hilal telah mengajukan tawaran menarik senilai 40 juta euro untuk mendapatkan jasa Milinkovic-Savic, disertai dengan gaji tahunan sebesar 20 juta euro.

Meskipun dikaitkan dengan kepindahan tersebut, keputusan akhir tetap berada di tangan Milinkovic-Savic. Klub Lazio diyakini tidak akan menghalangi kepindahan sang gelandang ke Arab Saudi jika pemain tersebut memutuskan untuk meninggalkan klub.

Baca Juga; Elkan Baggott Diburu Klub Inggris, Pelatih Ipswich Menentukan Klub Terbaik untuknya!

Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengungkapkan bahwa klub tidak memaksa pemain bertahan, tetapi juga memberikan indikasi bahwa mereka tidak berniat menjual pemain bintang tersebut.

Lotito menegaskan bahwa Lazio tidak perlu menjual pemain untuk mendapatkan dana, dan keputusan akan didasarkan pada pertimbangan teknis.

Dia juga menyatakan bahwa Lazio akan memperkuat skuat mereka dan mencari pemain-pemain fungsional untuk memperdalam kekuatan tim. (*Ibs)