News, Sport  

Saul Niguez Bersikukuh Bertahan di Atletico Madrid: “Klub Ini Adalah Rumah Bagiku”

Avatar
Google News
Saul Niguez Bersikukuh Bertahan di Atletico Madrid: "Klub Ini Adalah Rumah Bagiku"
Saul Niguez Bersikukuh Bertahan di Atletico Madrid: "Klub Ini Adalah Rumah Bagiku"

Pewarta Nusantara, SoloSaul Niguez, gelandang Atletico Madrid, menegaskan bahwa klub tersebut merupakan bagian penting dalam hidupnya dan ia ingin tetap berada di sana.

Meskipun performanya belum mencapai level terbaik setelah kembali dari masa peminjaman di Chelsea, Saul masih memiliki kontrak dengan Atletico Madrid selama tiga tahun ke depan.

Meskipun sering menjadi pengganti dan waktu bermainnya berkurang, Saul enggan hengkang dari klub tersebut kecuali ada tawaran yang datang.

“Saya ingin tetap di sini bersama kontrak saya yang masih berlangsung selama tiga tahun lagi. Bagi saya, Atletico adalah rumah dan saya telah berada di sini selama 12 tahun,” ungkap Saul Niguez.

Ia percaya bahwa untuk mencapai kesuksesan, ia harus bekerja keras dan berjuang untuk mendapatkan tempat di skuad utama.

Kendati tidak sering dimainkan, Saul tetap teguh dengan pilihannya dan tidak terganggu dengan spekulasi transfer yang mengelilinginya.

Meskipun Saul sempat dikaitkan dengan Al Hilal, klub asal Arab Saudi, dalam beberapa pekan terakhir, namun pemain itu membantah rumor tersebut.

Saul mengklaim bahwa ia belum menerima tawaran resmi dari klub manapun dan belum memutuskan klub mana yang akan dituju jika benar-benar dilepaskan oleh Atletico Madrid.

Ia menganggap bahwa memilih destinasi klub harus dipertimbangkan dengan matang dan ia tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Baca Juga: Chelsea Kehilangan Bintang-Bintangnya: Edouard Mendy, Kalidou Koulibaly, dan N’Golo Kante Bergabung dengan Klub Arab Saudi

“Hingga saat ini, saya masih menjadi pemain Atletico dan masih terikat kontrak selama tiga tahun ke depan. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa karena belum ada tawaran resmi yang datang,” ungkap Saul Niguez.

Ia menutup pernyataannya dengan mengatakan bahwa ia tidak ingin memilih secara tergesa-gesa karena destinasi klub mana pun di dunia harus dipikirkan dengan matang sebelum mengambil keputusan yang tepat. (*Ibs)