News, Sport  

Sandro Tonali Meninggalkan AC Milan dan Eks Perdana Menteri Italia Menangis: Kabar Heboh Kepindahan yang Mengejutkan!

Avatar
Google News
Menggelegar! Sandro Tonali Meninggalkan AC Milan dan Eks Perdana Menteri Italia Menangis: Kabar Heboh Kepindahan yang Mengejutkan!
Menggelegar! Sandro Tonali Meninggalkan AC Milan dan Eks Perdana Menteri Italia Menangis: Kabar Heboh Kepindahan yang Mengejutkan! - pewarta nusantara - (Foto: Chronicle Live)

Pewarta Nusantara, Surabaya – Kepindahan Sandro Tonali dari AC Milan menuai reaksi yang mengejutkan, termasuk dari salah satu penggemar setia Milan, Matteo Salvini, mantan Perdana Menteri Italia yang kini menjabat sebagai Menteri Perhubungan dan Infrastruktur.

Meskipun musim ini tidak berjalan dengan baik bagi Milan, kabar kepindahan Tonali masih menjadi pukulan berat bagi mereka. Salvini yang merupakan penggemar berat Milan mengungkapkan perasaannya yang sedih atas kepindahan Tonali.

Ia menyebutkan bahwa hatinya menangis karena kehilangan tiga tokoh penting dalam waktu yang relatif singkat, yaitu Paolo Maldini, Zlatan Ibrahimovic, dan kini Tonali.

Sandro Tonali
Sandro Tonali – Pewarta Nusantara – (Foto: Twitter @goal)

Pensiunnya Ibrahimovic dan pemecatan Maldini menjadi kejadian mengejutkan sebelumnya, dan sekarang kepindahan Tonali menjadi pukulan tambahan bagi klub.

Informasi mengenai perkembangan transfer Tonali terus menjadi sorotan media Italia dalam 24 jam terakhir. Kabarnya, Newcastle United telah mengajukan tawaran menarik untuk memboyong Tonali.

Perwakilan Newcastle bahkan telah tiba di Milan beberapa jam yang lalu untuk memulai negosiasi dengan AC Milan. Awalnya, biaya transfer yang dilaporkan mencapai 70 juta euro, namun setelah pertemuan antara kedua klub, banderolnya meningkat menjadi 80 juta euro sesuai dengan permintaan Milan.

Dalam perkembangan terbaru, Sandro Tonali telah menyetujui kepindahannya ke Newcastle United. Ia akan dikontrak sampai tahun 2029 dan akan mendapatkan gaji sebesar 8 juta euro per musim, ditambah bonus 2 juta euro.

Kepindahan Sandro Tonali ke Newcastle United merupakan sebuah peristiwa yang mencuri perhatian dalam dunia sepak bola. Langkah ini menandai akhir dari masa kebersamaannya dengan AC Milan dan tentunya menimbulkan beragam reaksi di kalangan penggemar sepak bola, termasuk para Milanisti.

Tonali, yang dianggap sebagai salah satu bakat muda yang menjanjikan, telah menarik perhatian klub asal Inggris, Newcastle United. Media Italia secara intensif meliput perkembangan transfer ini selama 24 jam terakhir, dengan tawaran menarik dari Newcastle menjadi sorotan utama.

Perwakilan Newcastle tiba di Milan untuk memulai negosiasi dengan AC Milan. Awalnya, biaya transfer Tonali dilaporkan sekitar 70 juta euro, namun setelah pertemuan antara kedua klub, harga tersebut meningkat menjadi 80 juta euro sesuai dengan keinginan Milan.

Baca juga: Edin Dzeko: Pemain Kunci Inter Milan Merapat ke Fenerbahce dengan 4 Gelar yang Menghiasi Karirnya!

Setelah kesepakatan tercapai, Tonali dengan setuju mengambil langkah berani dengan pindah ke Newcastle United. Ia telah menandatangani kontrak yang akan berlaku hingga tahun 2029, dengan gaji mencapai 8 juta euro per musim, ditambah bonus sebesar 2 juta euro.

Keputusan Tonali untuk meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan klub lain tentunya menjadi sebuah momen yang pahit bagi para penggemar Milan.

Namun, di sisi lain, transfer ini juga membuka peluang baru bagi Tonali untuk mengembangkan karirnya di kompetisi sepak bola yang berbeda dan menghadapi tantangan baru di Liga Premier Inggris. (*Ibs)