News, Sport  

Roberto Di Matteo Mempercayai Inter Milan: Peluang Menyamai Keberhasilan Chelsea 2012 di Final Liga Champions!

Avatar
Google News
Roberto Di Matteo Mempercayai Inter Milan: Peluang Menyamai Keberhasilan Chelsea 2012 di Final Liga Champions!
Roberto Di Matteo Mempercayai Inter Milan: Peluang Menyamai Keberhasilan Chelsea 2012 di Final Liga Champions! - pewarta nusantara - (Foto: UEFA.com)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – Roberto Di Matteo: Inter Milan Bukan Unggulan, Tapi Tetap Punya Peluang Sama Seperti Chelsea 2012.

Roberto Di Matteo, mantan pelatih Chelsea yang sukses membawa timnya meraih trofi Liga Champions pada 2012, yakin bahwa Inter Milan bisa mengulangi keberhasilan serupa.

Meskipun Inter tidak diunggulkan dalam final Liga Champions musim ini, Di Matteo percaya bahwa motivasi dan semangat tim dapat membuat perbedaan dalam mencapai kemenangan.

“Kami bukan favorit, semua orang tahu itu. Tapi motivasi membuat perbedaan dan kami memilikinya. Kami tidak sepenuhnya fit, tapi yakin bisa melakukannya,” ujar Di Matteo kepada Gazzetta dello Sport.

Dia merasa bahwa Inter Milan juga memiliki semangat yang sama, tidak terlihat ketakutan menghadapi lawan manapun.

Lebih lanjut, Di Matteo memberikan perhatian khusus pada dua pemain Inter Milan, yaitu Lautaro Martinez dan Nicolo Barella, yang diyakininya bisa menjadi faktor penentu dalam pertandingan.

Ia sangat mengagumi kualitas keduanya, menyebut mereka memiliki kemampuan luar biasa dan merupakan ancaman nyata bagi Manchester City.

Baca juga: Pertaruhan Roberto Mancini: Memilih Antara Manchester City dan Inter Milan di Final Liga Champions!

Dalam pandangan Di Matteo, modal yang dimiliki Inter Milan sangat kuat, terutama dalam komposisi pemain yang ada. Meskipun bukan unggulan, mereka memiliki potensi dan kekuatan untuk meraih kemenangan.

Roberto Di Matteo adalah contoh nyata bahwa dalam sepakbola, segala kemungkinan bisa terjadi, dan semangat serta keyakinan tim dapat mengubah jalannya pertandingan. (*Ibs)