News, Sport  

Rio Ferdinand Meminta Manchester United Merekrut Andre Onana sebagai Kiper Baru

Google News
Rio Ferdinand Meminta Manchester United Merekrut Andre Onana sebagai Kiper Baru
Rio Ferdinand Meminta Manchester United Merekrut Andre Onana sebagai Kiper Baru - pewarta nusantara - (Foto: Irish Mirror)

Pewarta Nusantara, Sepak BolaManchester United sedang aktif mencari kiper baru untuk menggantikan David De Gea yang belum memperpanjang kontraknya.

Legenda klub, Rio Ferdinand, mengungkapkan kekagumannya terhadap kiper Andre Onana dan mendorong United untuk merekrutnya. Ferdinand percaya bahwa Onana akan menjadi tambahan yang berharga bagi skuat United.

Meski United telah menawarkan sekitar 45 juta euro kepada Ajax untuk Onana, Inter Milan yang juga tertarik pada kiper asal Kamerun tersebut menginginkan 60 juta euro.

Ferdinand berharap United dapat menyelesaikan transfer ini dengan cepat. Namun, ia juga menyadari bahwa United sedang fokus mencari penyerang tengah dan memprioritaskan posisi itu.

Baca Juga: Inigo Martinez Bergabung dengan Barcelona: Penguatan Baru di Lini Belakang untuk Klub Blaugrana

Ferdinand memberikan pujian tinggi kepada Onana dan menyebutnya sebagai kiper yang luar biasa. Dalam wawancara sebelumnya, Ferdinand berbicara dengan Pep Guardiola yang mengungkapkan kekagumannya terhadap kemampuan Onana dalam permainan bola.

Onana memiliki kemampuan yang luas dalam memainkan bola dan ingin terlibat dalam membangun serangan timnya. Selain itu, dia juga telah menunjukkan kualitas luar biasa sebagai penyelamat tembakan, seperti yang terlihat dalam final Liga Champions.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Akan Menjadi Pelatih Timnas Brasil Setelah Berakhirnya Kontrak dengan Real Madrid: Fernando Diniz Ditunjuk Sebagai Pelatih Interim

Meskipun Ferdinand menginginkan Manchester United untuk merekrut Onana, ia juga mengakui bahwa prioritas utama klub saat ini adalah mencari seorang penyerang tengah.

Rasmus Hojlund, wonderkid dari Atalanta, menjadi target utama United di posisi tersebut. Ferdinand setuju dengan prioritas klub dalam memperkuat lini serang mereka. (*Ibs)