News, Sport  

Reuni di Puncak: Ilkay Guendogan Berharap Bertemu Manchester City dalam Final Liga Champions

Avatar
Google News
Reuni di Puncak: Ilkay Guendogan Berharap Bertemu Manchester City dalam Final Liga Champions
Reuni di Puncak: Ilkay Guendogan Berharap Bertemu Manchester City dalam Final Liga Champions - pewarta nusantara - (Foto: FC Barcelona Noticias)

Pewarta Nusantara, SurabayaIlkay Guendogan Ingin Menantang Manchester City di Final Liga Champions: Pemain Barca Berharap Bertemu dengan Mantan Klubnya di Partai Puncak.

Ilkay Guendogan telah membuat keputusan untuk meninggalkan Manchester City dan melanjutkan kariernya bersama Barcelona.

Meskipun pemutusan hubungan kerja ini mengecewakan Pep Guardiola, Guendogan berharap mantan pelatihnya akan memahami pilihan yang diambilnya dan yakin bahwa Blaugrana memiliki potensi untuk menghadapi City di final Liga Champions suatu hari nanti.

“Saya yakin Pep ingin saya bertahan di City dan pergi bersama-sama di masa depan. Tapi, saya tahu dia memahami keputusan saya pindah ke Barca,” ungkap Guendogan seperti dikutip dari The Players Tribune.

Baca Juga: Pemerintah Gelontorkan Rp1 Triliun untuk Memperbaiki Infrastruktur di Daerah

“Saya yakin Guardiola akan semakin mengerti karena saya pergi ke klub masa kecilnya. Saya berharap bisa mendapat kesempatan menghadapi City di final Liga Champions suatu hari nanti,” tambah gelandang asal Jerman tersebut.

Manchester City Telah Menemukan Pengganti Ilkay Guendogan. Seiring dengan kepergian Guendogan, Manchester City telah mempersiapkan langkah penggantian posisi yang tepat.

Mereka telah menjatuhkan pilihan pada gelandang kunci Chelsea, Mateo Kovacic, sebagai pengganti Guendogan. Negosiasi antara City dan Chelsea berjalan lancar, dan Kovacic siap untuk bergabung dengan The Cityzens dengan biaya transfer sebesar 25 juta poundsterling.

Kovacic telah menjalani tes medis pada hari Sabtu lalu, dan kabarnya hanya tinggal pengumuman resmi tentang kedatangannya ke Manchester.

Baca Juga: Mikel Arteta Buka Pintu Kembali ke Akar: Siap Melatih di LaLiga dengan Pujian untuk

Pemain berkebangsaan Kroasia ini dilepas oleh Chelsea karena menolak memperpanjang kontrak, dan kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir pada musim panas 2024. (*Ibs)