News, Sport  

Resmi Bergabung dengan Liverpool, Alexis Mac Allister Memiliki Ambisi Besar dan Menargetkan Nomor 8 Legenda Klub

Avatar
Google News
Resmi Bergabung dengan Liverpool, Alexis Mac Allister Memiliki Ambisi Besar dan Menargetkan Nomor 8 Legenda Klub
Resmi Bergabung dengan Liverpool, Alexis Mac Allister Memiliki Ambisi Besar dan Menargetkan Nomor 8 Legenda Klub - pewarta nusantara - (Foto: SempreInter.com)

Pewarta Nusantara, Jakarta – Alexis Mac Allister Resmi Bergabung dengan Liverpool: Menargetkan Nomor 8 Sebenarnya.

Liverpool telah resmi mengumumkan kedatangan Alexis Mac Allister sebagai rekrutan pertama mereka untuk musim panas ini. Pemain tengah ini didatangkan dari Brighton dengan biaya transfer yang tidak diungkapkan dan dikontrak selama lima tahun.

Setelah menjalani serangkaian tes medis, Mac Allister akhirnya dapat diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool.

Dalam pernyataan resmi, The Reds mengumumkan, “Liverpool telah mencapai kesepakatan untuk transfer Alexis Mac Allister dari Brighton dengan kontrak jangka panjang dan biaya transfer yang tidak diungkapkan.”

Klub juga menambahkan bahwa Mac Allister tiba di Anfield setelah memenangkan Piala Dunia Qatar bersama timnas Argentina dan menunjukkan performa yang impresif bersama Brighton.

Di Liverpool, Mac Allister akan menggunakan nomor punggung 10, yang sama dengan yang ia kenakan selama membela Brighton.

Meskipun demikian, ia mengungkapkan keinginannya untuk memakai nomor 8 yang sebelumnya digunakan oleh legenda klub, Steven Gerrard.

“Saya tahu betapa pentingnya nomor 10 dalam sepak bola. Saya juga memiliki kemungkinan untuk memakai nomor delapan karena itu adalah nomor keramat di klub ini,” kata Alexis Mac Allister.

“Tentu saja, karena Steven Gerrard yang memakainya. Namun, pada akhirnya, saya mendapatkan nomor 10 karena telah lama mengenakannya di Argentina dan Brighton,” tambahnya.

Baca juga: Alexis Mac Allister Siap Mengguncang Anfield: Sepakat Gabung Liverpool dengan Harga yang Menggiurkan!

Kedatangan Alexis Mac Allister menjadi tambahan berharga bagi Liverpool dalam memperkuat lini tengah mereka. Dengan ambisi dan kemampuan yang dimilikinya, Mac Allister berharap dapat memberikan kontribusi signifikan untuk kesuksesan tim dan membantu mereka meraih gelar-gelar yang diincar musim ini. (*Ibs)