News, Sport  

Real Madrid Mengejutkan Dunia: Datangkan Joselu sebagai Bomber Baru!

Avatar
Google News
Real Madrid Mengejutkan Dunia: Datangkan Joselu sebagai Bomber Baru!
Real Madrid Mengejutkan Dunia: Datangkan Joselu sebagai Bomber Baru! - pewarta nusantara - (Foto: ClutchPoints)

Pewarta Nusantara, YogyakartaReal Madrid Memboyong Joselu sebagai Bomber Baru. Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid.

Tidak seperti yang banyak diperbincangkan, klub raksasa Spanyol ini tidak menggaet Harry Kane atau Kylian Mbappe sebagai striker baru.

Sebaliknya, Real Madrid memilih untuk mendatangkan Joselu, pemain timnas Spanyol yang tengah menunjukkan performa impresif.

Seperti dilaporkan oleh pakar transfer terkenal, Fabrizio Romano, Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk meminjam Joselu hingga akhir musim depan.

Transfer ini tidaklah gratis, mengingat Real Madrid harus membayar biaya peminjaman sebesar 500 ribu euro. Namun, klausul pembelian sebesar 1,5 juta euro tidak menjadi kewajiban bagi Real Madrid.

Keputusan ini mengakhiri berbagai spekulasi yang beredar selama ini mengenai Real Madrid yang akan merekrut Harry Kane atau Kylian Mbappe.

Meskipun kedua bomber top tersebut sering dikaitkan dengan klub Spanyol tersebut, namun tingginya banderol membuat Real Madrid harus menunda rencana tersebut.

Meskipun Real Madrid telah mendatangkan Joselu, hal ini tidak berarti mereka berhenti mencari striker baru. Pelatih Carlo Ancelotti dan jajaran manajemen masih berupaya mencari opsi tambahan di lini depan.

Dengan kepergian Karim Benzema dan Mariano Diaz, Real Madrid kini kekurangan kekuatan serangan.

Real Madrid tetap menginginkan Kylian Mbappe, namun mereka telah menentukan target untuk jendela transfer tahun depan. Presiden klub, Florentino Perez, menjelaskan bahwa keinginan untuk mendapatkan Mbappe tetap ada, tetapi itu tidak akan terjadi tahun ini.

Baca juga: Sofyan Amrabat Akan Mencari Klub Baru Setelah Dicoret dari Timnas Maroko

Real Madrid masih sangat mengidamkan kehadiran pemain timnas Prancis tersebut, dan mereka berencana untuk mengupayakannya pada tahun depan, seperti yang disampaikan Perez kepada Relevo dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Dengan kedatangan Joselu sebagai penggawa baru, Real Madrid berharap dapat meningkatkan daya gedor di lini depan mereka, sambil tetap mengejar target jangka panjang mereka, yaitu mendapatkan Kylian Mbappe.

Tidak dapat dipungkiri bahwa pergerakan transfer di dunia sepak bola selalu menghadirkan kejutan, dan Real Madrid telah menunjukkan keputusan yang tidak terduga dengan memilih Joselu sebagai sosok yang akan mengisi posisi striker mereka. (*Ibs)