News, Sport  

Real Madrid Mengamankan Masa Depan: Perpanjang Kontrak Toni Kroos Hingga 2024!

Avatar
Google News
Real Madrid Mengamankan Masa Depan: Perpanjang Kontrak Toni Kroos Hingga 2024!
Real Madrid Mengamankan Masa Depan: Perpanjang Kontrak Toni Kroos Hingga 2024! - pewarta nusantara - (Foto: Managing Madrid)

Pewarta Nusantara, YogyakartaReal Madrid Perpanjang Kontrak Toni Kroos Hingga 2024. Kabar gembira bagi para penggemar Real Madrid, klub tersebut secara resmi telah memperpanjang kontrak Toni Kroos selama satu tahun.

Sebelumnya, kontrak Kroos akan berakhir pada 30 Juni mendatang, tetapi setelah berbagai negosiasi, kedua belah pihak mencapai kesepakatan untuk melanjutkan kerjasama hingga 30 Juni 2024.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Real Madrid, mereka mengumumkan, “Real Madrid dan Toni Kroos telah sepakat untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Ia akan terikat kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2024.” Selain itu, klub juga menyoroti kontribusi Kroos selama ini, dengan mencatat bahwa ia telah menjadi pemain Jerman yang paling sering bermain untuk Madrid dengan total 417 penampilan.

Perpanjangan kontrak ini menunjukkan komitmen Real Madrid untuk mempertahankan pemain kunci mereka dan membangun tim yang kuat untuk masa depan.

Selain Kroos, klub juga sedang fokus untuk memperpanjang kontrak pemain lainnya, seperti Dani Ceballos dan Nacho Fernandez, yang kontrak mereka akan segera berakhir.

Dengan memperpanjang kontrak para pemain tersebut, Real Madrid berupaya memastikan stabilitas dan kontinuitas di dalam skuad mereka, serta memanfaatkan pengalaman dan kualitas mereka untuk meraih kesuksesan di kompetisi yang akan datang.

Baca juga: Ayah Thibaut Courtois Bantah Kabar Kaburnya Sang Kiper dari Timnas Belgia!

Dengan langkah-langkah ini, Real Madrid memberikan sinyal jelas bahwa mereka tetap berkomitmen untuk membangun tim yang kuat dan bersaing di tingkat tertinggi, serta mempertahankan pemain-pemain berkualitas seperti Kroos yang telah menjadi bagian penting dari kesuksesan klub dalam beberapa tahun terakhir. (*Ibs)