News, Sport  

Real Madrid Incar Kai Havertz sebagai Alternatif Jika Gagal Dapatkan Harry Kane, Karim Benzema Bantah Kabar Transfer

Avatar
Google News
Real Madrid Incar Kai Havertz sebagai Alternatif Jika Gagal Dapatkan Harry Kane, Karim Benzema Bantah Kabar Transfer
Real Madrid Incar Kai Havertz sebagai Alternatif Jika Gagal Dapatkan Harry Kane, Karim Benzema Bantah Kabar Transfer - pewarta nusantara - (foto: The US Sun)

Pewarta Nusantara – Andai gagal mendapatkan Harry Kane, Real Madrid akan mengincar Kai Havertz. Menurut laporan Fabrizio Romano, Los Blancos tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Havertz sebagai alternatif jika upaya mereka merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur tidak berhasil.

Dalam laporannya, Romano menjelaskan bahwa Chelsea tidak akan keberatan melepas Havertz pada musim panas ini, namun mereka hanya akan menerima penawaran yang memuaskan.

Kai Havertz, penyerang Chelsea, telah menjadi sorotan baru yang dikaitkan dengan Real Madrid. Sejak kedatangannya ke Stamford Bridge pada tahun 2020, Havertz telah menerima banyak kritik.

Meskipun dibeli dengan harga 80 juta euro dari Bayer Leverkusen, pemain berusia 23 tahun itu dianggap tampil tidak konsisten dan dinilai mengecewakan.

Bahkan, performanya yang inkonsisten juga telah menarik perhatian pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino, yang disebut-sebut tidak akan mengandalkan Havertz sebagai pemain inti musim depan.

Real Madrid memiliki kebutuhan untuk mendatangkan penyerang baru pada musim panas ini. Mereka membutuhkan seorang penyerang yang baru karena Karim Benzema, yang saat ini menjadi andalan mereka, telah memasuki usia yang lebih tua dan sering mengalami cedera.

Selain itu, terdapat kabar bahwa Benzema telah mencapai kesepakatan dengan klub Arab Saudi, Al-Ittihad. Namun, Benzema langsung membantah rumor tersebut dan mengungkapkan fokusnya yang masih bermain untuk Real Madrid.

Dia menegaskan bahwa rumor tentang masa depannya hanya disebar oleh orang-orang di internet dan bahwa kenyataan dan internet adalah dua hal yang berbeda baginya.

Baca juga: Thiago Silva Menegaskan Kesetiaannya pada Chelsea: ‘Kami Sudah Jadi Orang London!

Benzema menyatakan bahwa saat ini ia sepenuhnya fokus bersama Madrid dan siap menghadapi pertandingan melawan Athletic Bilbao pada akhir pekan nanti, serta mengapresiasi dukungan besar yang diberikan oleh para suporter Madrid. (Ibs*)