News  

Reaksi Warganet Komentari Kesiapan Kamboja Selenggarakan SEA Games 2023

Google News
Podium SEA Games Kamboja
Podium SEA Games Kamboja

Pewarta NusantaraKamboja telah menjadi tuan rumah bagi ajang olahraga terbesar di Asia Tenggara, yaitu SEA Games 2023. Namun, persiapan yang terlihat belum sepenuhnya memadai telah menarik perhatian warganet.

Podium yang disiapkan tampak sederhana tanpa lighting yang memadai, bahkan lampu mobil pun digunakan untuk menggantikan lampu podium yang seharusnya lebih representatif.

Selain itu, ruang ganti atlet juga terkesan sangat sederhana.

SEA Games Kamboja
SEA Games Kamboja

Reaksi warganet terhadap kesiapan Kamboja dalam menyelenggarakan SEA Games 2023 pun beragam.

Salah satu komentar warganet menyebutkan “SEA Games 2023 ❎, SEA Ngenes 2023 ✅”, yang menggambarkan ketidakpuasan mereka terhadap persiapan yang terlihat kurang memadai.

Komentar lainnya mengungkapkan perasaan kecewa dengan menyebutnya “Kembang Kuburan”, menyoroti kurangnya kesan megah dan representatif dalam penyelenggaraan acara tersebut.

Sementara itu, ada juga komentar yang mencerminkan pandangan bahwa “Ada Harga Ada Kualitas”, menggarisbawahi pentingnya menyiapkan infrastruktur yang memadai untuk sebuah ajang sebesar SEA Games.

Meski reaksi warganet menyoroti kekurangan yang terlihat dalam persiapan SEA Games 2023 di Kamboja, masih terdapat harapan bahwa peningkatan dan perbaikan akan dilakukan untuk menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi atlet dan penonton.

Kesiapan SEA Games Kamboja
Kesiapan SEA Games Kamboja

Tantangan dalam menyelenggarakan acara sebesar SEA Games memang besar, namun dengan upaya dan perbaikan yang tepat, diharapkan Kamboja dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pihak yang terlibat.