News, Sport  

RB Leipzig Berminat pada Fabio Carvalho, Liverpool Menolak Tawaran Pertama

Avatar
Google News
RB Leipzig Berminat pada Fabio Carvalho, Liverpool Menolak Tawaran Pertama
RB Leipzig Berminat pada Fabio Carvalho, Liverpool Menolak Tawaran Pertama - pewarta nusantara - (Foto: This Is Anfield)

Pewarta Nusantara, Yogyakarta – RB Leipzig menunjukkan minatnya pada Fabio Carvalho, penyerang muda Liverpool. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh pihak The Reds.

Liverpool hanya bersedia melepas Carvalho dengan status pinjaman atau transfer permanen dengan opsi pembelian kembali. Leipzig telah melempar penawaran pertama kepada Liverpool dalam beberapa waktu lalu.

Menurut laporan, status kontrak Carvalho dengan Liverpool hingga 2027 menjadi penghalang utama bagi Leipzig untuk mendapatkan Carvalho dengan harga yang lebih terjangkau.

Meski demikian, Leipzig dilaporkan akan segera melempar penawaran kedua dalam waktu dekat, namun tidak disebutkan jumlah uang yang siap mereka keluarkan untuk Carvalho.

Fabio Carvalho sendiri tampaknya siap meninggalkan Liverpool demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Musim ini, penyerang muda tersebut lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan dan hanya berhasil mengumpulkan 638 menit bermain dari 21 penampilan di semua kompetisi.

Juergen Klopp, manajer Liverpool, memberikan indikasi bahwa Carvalho tidak akan menjadi pilihan utama pada musim mendatang.

Baca juga: Jejak Pemain Argentina di Liverpool: Dari Kesuksesan hingga Tantangan

Klopp mengungkapkan kemungkinan Carvalho akan pergi dengan status pinjaman jika situasinya memungkinkan. Manajer Liverpool juga mengakui bahwa musim ini bukanlah tahun terbaik dalam karier Carvalho, namun ia tetap percaya bahwa masa depan pemain muda tersebut masih cerah mengingat usianya yang masih sangat muda.

Liverpool sedang mempertimbangkan opsi untuk meminjamkan Carvalho agar ia dapat mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik. (*Ibs)